Bersyukur Bisa Duet Bareng Rhoma Irama, Via Vallen Beri Kado Gitar
Instagram/viavallen
Musik

Via Vallen pun mengaku bahwa ia merasa impiannya menjadi nyata saat berduet dengan Rhoma Irama.

WowKeren - Pedangdut Via Vallen baru-baru ini berkesempatan untuk berduet bersama Rhoma Irama. Kesempatan berharga tersebut didapat Via saat mengisi sebuah acara ulang tahun salah satu televisi swasta pada Jumat (11/1).

Rupanya, Via mengaku sangat menggemari Rhoma dan merasa mimpinya menjadi kenyataan. Pelantun lagu "Meraih Bintang" ini pun merasa bangga bisa berduet bersama dengan pria yang dijuluki Raja Dangdut tersebut.


"Ya Allah itu kayak mimpi beneran, siapa sih yang enggak mau duet sama Raja Dangdut? Kan secara senior dangdut," ujar Via saat ditemui usai tampil di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, pada Jumat (11/1) malam. "Duet sama Pak Haji Rhoma Irama itu memang suatu kebanggaan buat saya pribadi."

Lebih lanjut, Via juga mengungkapkan bahwa sang ayah adalah penggemar berat Rhoma. Selain itu, pedangdut berusia 27 tahun ini mengaku sempat grogi saat berduet dengan Rhoma di atas panggung, lantaran takut salah.

"Apalagi Papa saya tuh fans-nya Pak Haji Rhoma Irama banget. Jadi saya sendirinya bangga, papa saya juga bangga," ungkap Via. "Oh grogi banget. Tadi pas gladi resik tuh enggak yang segrogi tampil. Pas tampil tadi berasa kayak mau blank, tapi benar-benar konsentrasi banget jangan sampai blank.

Tak hanya itu, Via ternyata memberikan Rhoma hadiah berupa sebuah gitar. Kado dari Via tersebut pun diterima Rhoma dengan senang hati. Pelantun lagu "Begadang" ini juga menandatangani sebuah gitar lain untuk diberikan ke ayah Via.

"Masya Allah. Ini gitar bagus sekali. Ini satu gitar yang bagus sekali, saya happy banget," ujar Rhoma dalam kesempatan yang sama. "Itu buat ayahnya yang ulang tahun. Ternyata ayah beliau juga fans."

You can share this post!

Related Posts
Loading...