Irish Bella Terlihat Begitu Syok, Kekasih Ammar Zoni Bertemu Kembaran di 'Cinta Suci'
TV

Netter semakin dibuat penasaran dengan sosok wanita yang wajahnya mirip seperti Irish Bella di 'Cinta Suci'.

WowKeren - Sinetron "Cinta Suci" di episode sebelumnya telah mengeluarkan karakter pemain baru. Menariknya, karakter baru tersebut masih diperankan oleh Irish Bella yang memerankan Suci, si tokoh utama. Suami Suci, Marcel (Ammar Zoni) bahkan pernah bertemu dengan wanita yang wajahnya mirip dengan istrinya itu.

Kali ini, lewat akun resmi Instagram miliknya, SCTV kembali mengunggah video promosi "Cinta Suci" episode tayangan Sabtu (12/1) untuk menarik antusias penonton. Dalam video itu, Suci untuk pertama kali akan dipertemukan dengan wanita yang memiliki wajah mirip dengannya.

Saat itu, Suci dan Marcel sedang menikmati makan siang di sebuah restoran. Saat Marcel akan memanggil pelayan, Suci dikejutkan dengan seseorang yang tenggelam dan minta tolong. Pelayan di restoran itu pun meminta tolong Marcel untuk menolongnya.

Marcel pun langsung sigap terjun ke kolam untuk menolong. Suci pun menghampiri sang suami dan si korban tenggelam. Ketika melihat sosok wajah wanita yang tenggelam itu, Suci dan sang suami sama-sama dibuat terkejut karena si korban memiliki wajah mirip dengannya.


Usai melihat video di atas, netter pun makin dibuat penasaran dengan sosok wanita yang wajahnya mirip dengan Suci itu. Mereka mengaku tak sabar ingin segera menyaksikan sinetron tayangan SCTV tersebut.

"Wow suci terkejuuuuuttttttttttttttttttttttttttt dan pasti ‘y heran Kok bisa sama ayo suciiiii slidiki kren kesayangku best akting mu bisa brrperan alim dan pecicilan persis tingkah suami mu," komentar akun @ichya***. "Waw.. seru banget.. jangan sampe ketinggalan nie," sahut akun @nency***.

"Makin tegang aja filmnya ini.. Mantepp dehhh.. Ga sabar nunggu ntr malam.. @sctv makin maju ya..." tulis akun @jacksen***. "Sebenernya siapa itu ya cewek yg mirip banget mukanya sama suci ?? Jadi penasaran deh @sctv @_irishbella_ @ammarzoni," balas akun @rizka***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru