Minta Dikembalikan ATM Miliknya, Jane Shalimar Juga Belikan Barang Berharga Ini Untuk Vanessa Angel
Instagram/janeshalimar_1
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Menurut penuturan Jane Shalimar, Vanessa Angel tak mempunyai uang sepeserpun usai terciduk hingga ia berbaik hati meminjamkan ATM miliknya.

WowKeren - Kasus prostitusi online yang menjerat Vanessa Angel juga berdampak dalam persahabatannya dengan Jane Shalimar. Sebelumnya diketahui Jane menjemput Vanessa usai terciduk di Surabaya sampai menyediakan tim kuasa hukum untuk memberikan pembelaan. Namun, Vanessa malah mendepak Jane dan sang pengacara yang disediakan, Muhammad Zakir Rasyidin karena menggelar konferensi pers.

Dibalas dengan perlakuan sinis, Jane akhirnya memutuskan untuk menjaga jarak dari Vanessa. Tak hanya itu, Jane juga diketahui sudah tidak mengikuti alias unfollow Vanessa di akun Instagram.


Saat penggerebekan di Surabaya pada 5 Januari 2019 lalu, Jane sempat mengaku siap menjadi jaminan demi Vanessa. Selain memberikan tempat menginap, Jane juga meminjamkan kartu ATM miliknya pada mantan kekasih dari Dwi Andhika itu.

Menurut Jane, saat itu Vanessa memang tak memiliki uang sepeserpun. Tak hanya ATM, Jane mengaku membelikan sejumlah baju serta peralatan mandi untuk Vanessa di sebuah pusat perbelanjaan di Surabaya.

"Kartu ATM saya masih dia bawa, saya kasih tahu nomer PIN-nya dan ini nomer rekeningnya," kata Jane seperti dilansir dari DetikHot pada Senin (14/1). "Karena katanya dia enggak bawa uang cash."

Jane pun meminta Vanessa untuk mengembalikan ATM miliknya itu. Ia mengatakan sempat menghubungi pihak Vanessa, namun tidak mendapat respon baik.

"Oh saya minta tolonglah, karena saya enggak bisa kontak mereka," lanjut Jane. "Tolong kartu ATM saya yang masih ada sama Eca (panggilan Vanessa) dikirim aja pake ojek online, atau enggak dikirim ke kantor bang Zakir lewat paket."

Jane mengaku heran dengan sikap Vanessa. Padahal ia sudah berbaik hati pada sang sahabat saat mengalami kesusahan.

"Apa semua yang saya lakukan enggak ada yang nempel di otak dia?" tambah Jane. "Saya beliin Vanessa alat mandi sampai beliin bajunya."

Kini, Jane menegaskan tidak akan mau lagi berurusan dengan pihak Vanessa. "Saya enggak mau lagi deh berurusan dengan mereka," imbuh Jane.

You can share this post!

Related Posts
Loading...