Irish Bella Resmi Dilamar Ammar Zoni, Netter Malah Sindir Billy-Hilda Tak Kunjung Nikah
WowKeren/Fernando
Selebriti

Para netter menyindir Billy Syahputra dan Hilda Vitria lantaran belum menuju ke jenjang yang lebih serius.

WowKeren - Hubungan pasangan kekasih Ammar Zoni dan Irish Bella kini sudah resmi menuju jenjang yang lebih serius. Sebelumnya, Ammar telah mempersiapkan kejutan romantis untuk melamar Irish.

Lamaran Ammar tersebut pun langsung diterima oleh Irish yang merasa terharu hingga menangis. Kedua pemain sinetron "Cinta Suci" tersebut diketahui baru go public, alias mempublikasikan hubungan mereka di awal tahun 2019.

Video acara lamaran Ammar dan Irish pun diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada Sabtu (12/1). Para netter pun memberikan tanggapan positif dan cenderung mendukung hubungan Ammar dan Irish.

Lihat postingan ini di Instagram

Eikeh pikir ini syuting, eh ternyata benaran si Irish Bella dilamar si AmmarZoni πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ persis amat kaya sinetron sangking romantisnya πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga lancar sampai hari H yee β˜ΊοΈπŸ€—πŸ€—


Sebuah kiriman dibagikan oleh MAKIN NYINYIR MAKIN RAME πŸ”ž (@nyinyir_update) pada

Akan tetapi, para netter juga menyindir Billy Syahputra dan Hilda Vitria. Pasalnya, pasangan kekasih tersebut sempat dikabarkan akan segera menikah. Namun, belum juga terlaksana karena Hilda masih berseteru dengan Kriss Hatta, soal status pernikahan mereka.

"Sweet bgt laaah . Gini nih laki langsung lamar ajak nikah," komentar akun @an****ur. "Billy Hilda kapan resmi kaya babang Ammar & Ibel?" sahut akun @az****te.

"Gini nih keren langsung lamar gapake lama. si billy hilda kapan katanya mau nikah?" sindir akun @levia*****2422. "Billy hilda kpn nih," imbuh akun @vita****itha.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait