Bagikan Potret Dengan Perut Terlihat Membuncit, DJ Katty Butterfly Hamil?
Instagram/dj_kattybutterfly36
Selebriti

DJ Katty Butterfly diketahui telah menikah dengan pria asal Indonesia pada 15 Desember 2018 lalu.

WowKeren - Kehidupan pribadi DJ Katty Butterfly memang terbilang jarang diumbar di depan publik. Kabar pernikahan Katty dengan pria asal Indonesia bernama Andri Tanu Wijaya pada 15 Desember 2018 lalu cukup mengejutkan.

Kali ini, Katty kembali hadir dengan berita tak kalah heboh. Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, wanita asal Thailand ini membagikan dua buah potret dengan perut buncit. Mengenakan dress bermotif garis-garis dengan rambut yang dicepol, Katty terlihat sumringah memamerkan perutnya yang membesar.

"Kamu adalah segalanya untukkku," tulis Katty di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris pada Minggu (13/1). Meski tak menyinggung soal kehamilan, kolom komentar Katty menjadi penuh dengan ucapan selamat.


View this post on Instagram

❤ you are my everything #thanksmyfamily #thanksfansdut

A post shared by Djbutterfly36 (@dj_kattybutterfly36) on

"Akhirnyaaa kehamilan nya d tunjukin jg," tulis akun @lussy***. "Pantesan gendutt...trnyata udh isi.. Selamaat ya dut sayang," sambung akun @laksmi***.

"Yeay fansdutdit mau punya keponakan Sehat selalu yah dut and baby," komentar akun @vhinaa***. "Wahhh selamatt dutt sayangg," tambah akun @sungjae***.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait