Gaet Penulis 'Saw', Reboot 'Final Destination' Siap Digarap
Film

Proyek reboot ini dijamin lebih menegangkan dan menyeramkan dibandingkan seri 'Final Destination' sebelumnya.

WowKeren - Kabar gambira hadir untuk para pecinta franchise film horor-thriller "Final Destination". Pasalnya, franchise film populer yang dirilis pertama kali pada tahun 2000 ini akan kembali menyapa para penggemar lewat sajian baru.

Dilansir Movie Web pada Senin (14/1), New Line yang telah memiliki hak atas "Final Destination" kabarnya sedang berupaya untuk membangkitkan kembali franchise film populer itu. Laporan terbaru menyebut bahwa New Line Cinema telah menggaet penulis yang tepat untuk menggarap proyek ini.


Tak main-main, rumah produksi yang membawahi seri "The Conjuring" tersebut bahkan telah mendapuk dua penulis kondang, Patrick Melton dan Marcun Dunstan dalam proyek reboot ini. Tentunya nama kedua penulis tersebut amat dikenal pecinta film horor lantaran keduanya adalah sosok di balik skenario "Saw".

Patrick dan Marcun tercatat menulis seri "Saw" keempat, lima, enam dan tujuh untuk Lionsgate. Selain itu, keduanya juga terlibat dalam film bergenre horor lainnya seperti "Scary Stories to Tell in the Dark", hingga "The Reckoning".

Di sisi lain, kelima seri film "Final Destination" sebelumnya tercatat berhasil mengumpulkan USD 700 juta (sekitar Rp 9,9 triliun). Seri terakhir "Final Destination" sendiri, yakni "Final Destination 5" dirilis pada tahun 2011 lalu. Disutradarai oleh Steven Quale, seri kelima ini mejadi salah satu film tersukses dari rangkaian ketegangan "Final Destination". Namun sayangnya, biaya produksi yang terlalu besar disebut-sebut menjadi alasan mengapa seri selanjutnya tidak pernah dibuat lagi.

Hingga kini, detail spesifik dari proyek reboot tersebut masih dirahasiakan. Namun yang pasti proyek ini dijamin lebih menegangkan dan menyeramkan dari film-film sebelumnya, meskipun masih akan mencitrakan kembali franchise-nya.

Terlepas dari hal tersebut, belakangan ini New Line Cinema memang dikenal sebagai salah satu rumah produksi film horor yang patut diperhitungkan. Selain The Conjuring Universe, rumah produksi ini juga membesut sejumlah film horor unggulan lainnya, termasuk "It" dan "The Curse of La Llorona". Belum lagi sederet film papan atas yang tak diragukan lagi kepopulerannya, seperti seri "The Lord of the Rings", "The Hobbit", hingga "Game Night".

You can share this post!

Related Posts
Loading...