Doa Ammar Zoni Sebelum Lamar Irish Bella Buat Netter Wanita Meleleh
Instagram
Selebriti

Ungkapan doa itu diutarakan Ammar Zoni melalui postingan terbarunya di Instagram (14/1).

WowKeren - Setelah melamar Irish Bella dengan sangat romantis di lokasi syuting sinetron "Cinta Suci" yang mereka bintangi bersama, kini Ammar Zoni mulai sedikit terbuka. Sempat blak-blakan mengenai persiapan sebelum melamar ke ibunda Irish Bella hingga kapan waktu pernikahan akan digelar, kini Ammar Zoni mengungkapkan doa yang dipanjatkannya sebelum melamar Irish Bella.

Doa yang dipanjatkan Ammar Zoni sebelum melamar pujaan hatinya itu diungkapkannya langsung melalui sebuah unggahan di Instagram, Senin, 14 Januari. Ditulis melalui caption, Ammar Zoni terlihat sangat tulus dan jujur apa adanya.


"Ketika hati menyatakan telah siap, maka disaat itu aku sampaikan ke Tuhan; "YA ALLAH, berikanlah kami Keberanian mengubah apa yang dapat kami ubah, serta Kebijaksanaan untuk dapat melihat Perbedaanya" πŸ™πŸΌ," tulis Ammar Zoni di bagian caption.

Alhasil dalam waktu singkat unggahan aktor tampan itu membuat netter khususnya wanita membuat meleleh karena keberaniannya melamar Irish Bella.

"Sweet πŸ”₯πŸ’•," komentar fortune***. "Gentle bgt gapake lama2 pacaran lgsung dilamar huhu terhuraaa," komentar tikapama***. "Perfect 😍 pasangan yg sempurna😍😍 ❀," komentar nura_1***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...