Bukan Itzy, Girl Grup Baru JYP Entertainment Bakal Usung Nama Denimalz?
Musik

JYP Entertainment belum mengungkap kapan pastinya girl grup barunya akan debut.

WowKeren - Girl grup baru JYP Entertainment sudah dipastikan menjadi salah satu yang paling ditunggu. Agensi yang juga menaungi Twice cs itu belum lama ini mengungkap jika girl grup barunya telah rampung syuting MV.

Hingga kini sudah terungkap 3 member dari girl grup baru JYP yakni Shin Ryujin (pemenang wanita "Mix Nine"), Hwang Yeji (yang menjadi perbincangan sebagai peserta 'The Fan' SBS) dan Lee Chaeryeong (yang sebelumnya menjadi peserta 'Sixteen' Mnet dan 'K-Pop Star 3' SBS).


Menariknya netter belum lama ini kembali ramai membahas soal nama girl grup baru JYP Entertainment. Sebelumnya netter ramai menduga kalau nama girl grup baru adalah Itzy mengingat agensi GOT7 cs itu sudah mendaftarkan nama tersebut dalam konten hak ciptanya.

Namun kini, netter menduga jika Itzy adalah nama untuk girl grup Jepang baru JYP Entertainment. Sedangkan untuk nama girl grup baru Korea JYP Entertainment adalah Denimalz.

Bukan Itzy, Girl Grup Baru JYP Entertainment Bakal Usung Nama Denimalz?

Source: Pann

Terkait dugaan nama Denimalz itu, begini komentar netter, "Tak ada angka kali ini", "Bagaimana kamu mengucapkan nama itu?", "Kalau disingkat menjadi DMZ", "Kedengarannya mereka akan debut dengan konsep kuat" dan masih banyak lagi.

Sementara itu, netter juga sempat menebak kalau girl grup baru JYP Entertainment akan mengusung konsep yang berbeda dari Twice namun lebih mirip kepada miss A. Hingga kini, JYP Entertainment belum mengungkap kapan pastinya girl grup barunya akan debut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...