Aib Prostitusi Vanessa Angel di Singapura Terkuak, Hotman Paris 'Tuntut' Pemakai Diungkap
Selebriti

Hotman Paris dan netizen merasa janggal karena polisi sejauh ini cuma sebut satu nama yakni Rian sebagai pemakai jasa Vanessa.

WowKeren - Polisi kembali membongkar fakta mengejutkan soal kasus Vanessa Angel. Bukan sekedar amatiran, Vanessa sudah sering melakukan transaksi prostitusi online.

Artis FTV berusia 27 tahun itu diketahui melakukan 15 kali transaksi. "Berdasarkan hasil pendalaman data forensik, ini ada sembilan kali (transaksi) yang langsung, dari 15 kali itu. Dua kali di Singapura, di Jakarta enam kali, di Surabaya satu kali. Ini yang ada keterkaitan langsung dengan saudara VA," kata Kapolda Jatim Inspektur Jenderal Polisi Luki Hermawan.


Direskrimsus Polda Jawa Timur Komisaris Besar Akhmad Yusep Gunawan menambahkan kalau transaksi Vanessa di Singapura itu terjadi pada Februari 2018. Transaksi itu difasilitasi oleh 6 muncikari. 2 dari 6 muncikari yakni ES dan TN sudah ditangkap. Sedangkan yang lainnya masih diburu. Soal tarif pertransaksi, Yusep menyebut harganya mencapai Rp 80 juta.

"Rata-rata berkisar di angka yang sama yang diterima oleh saudara VA," ujar Yusep. "Sinkronisasi satu sama lain sesuai yang saya sampaikan. Kemudian dari rekening keuangannya. Karena dari salah satu perilaku muncikari, sebutlah S, dia cenderung kenal, mendampingi, mengatur, dan bahkan transaksi."

Sementara itu, pengacara Hotman Paris Hutapea masih curiga soal keterlibatan pejabat dan konglomerat dalam kasus Vanessa. Meski polisi sudah menyangkal kalau Vanessa dijemput mobil plat merah, Hotman tetap meminta agar nama-nama para pelanggan Vanessa diungkap.

"Haloo... pagi ini kaum wanita mulai protes kenapa identitas artis esek-esek dibuka di tv oleh penyidik sampai berapa uang transfer dikasih tahu oleh penyidik," ujar Hotman. "Tapi cowok-cowoknya namanya pun tidak disebutkan satupun. Itu fair gak pada wanita? Bayangin kalau 45 artis. kalau 1 artis pernah melayani 10 konglomerat atau pejabat, berarti 450 cowok-cowok di Jawa Timur akan kena. Tapi kenapa ada seolah-olah dugaan diskriminasi. Kan dalam hukum pembuktian kan harus dua-duanya jadi saksi baru klop."

Sejauh ini, polisi memang baru menyebut Rian sebagai pemakai jasa Vanessa. Netter membenarkan pernyataan Hotman dan berharap polisi juga bisa bersikap adil.

"Mucikarinya aja pake topeng....buka dong topengnya...meskipun sama2 maksiat tp ga adil aja buat si artis masa dia aja yg ke ekspos tv. Terus itu juga para hidung belang.. tunjukin dong," kata netter. "Setuju bg jgn hanya sebelah pihak z yg di eksplore," seru netter lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...