Vinessa Inez Tuding Selingkuh dan KDRT, Ryan Deye 'Galau' di Instagram
Instagram/ryandeye68
Selebriti

Vinessa Inez menggugat cerai Ryan Deye pada 8 Januari lalu.

WowKeren - Vinessa Inez melayangkan gugatan cerainya kepada Ryan Deye pada 8 Januari lalu. Pesinetron yang masih berusia 21 tahun tersebut mantap bercerai dengan sang suami karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga serta sempat memergoki Ryan berselingkuh.

"Ada dugaan perselingkuhan, ada KDRT juga," ujar Vinessa dilansir Kumparan. "Dan dia juga seperti menjauhkan aku dari orang tuaku."


Usai digugat sang istri, Ryan belum berkomentar apapun. Namun melalui akun Instagram miliknya, Ryan membagikan sebuah kutipan dari Aa Gym tentang orang yang gemar mencari kesalahan orang lain.

"Orang yang sibuk mencari kesalahan orang lain, pasti sulit memperbaiki diri sendiri," tulis Ryan pada Senin (14/1). "Karena tak sempat melihat kekurangan diri. -KH. Abdullah Gymnastiar."

Lihat postingan ini di Instagram

#yassssallammmm

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ryan Deye (@ryandeye68) pada

Sebelumnya, Ryan juga sempat membagikan fotonya bersama sang putra dan menyertakan kutipan bijak. Seolah menyindir Vinessa, Ryan mengaku akan tetap diam meski mendengar ucapan seseorang yang menjelek-jelekannya.

"Ucapan itu ibarat angin, maka begitu diucapkan (ditiup) akan berhembus ke mana-mana," tulis Ryan pada 10 Januari lalu. "Jadi ucapannya jangan kelewatan. Kalau kelewatan muternya jauh. #yassalamm."

"Ketika kamu dijelek-jelekan, dicaci, dan direndahkan, kemudian kamu lebih memilih diam, sembari tersenyum, daripada membalas semua perbuatan itu," imbuh Ryan. "Maka yakinlah bahwa Allah SWT yang Maha Kuasa akan segera mengangkat derajatmu. #semogakitasepertiini."

Untuk diketahui, pasangan pesinetron Vinessa-Ryan ini menikah pada 18 Maret 2017. Pasangan yang berbeda usia 10 tahun ini telah dikaruniai seorang putra pada 10 Maret 2018 bernama Elvaroalano Deye Khan.

You can share this post!

Related Posts