Sering Didesak Ikut Kontes Kecantikan Dunia, Intip 9 Potret Memukau Cinta Laura
Instagram/claurakiehl
Selebriti

Paras cantik hingga bodi seksi dan ideal Cinta Laura terpampang nyata dalam deretan foto berikut ini.

WowKeren - Bukan rahasia lagi jika Cinta Laura memiliki bodi yang bagus dan paras cantik menawan. Cinta sering didapuk untuk menjadi model pemotretan untuk berbagai majalah. Bahkan Cinta pernah ditunjuk untuk menjadi model sampul majalah fashion ternama, Cosmopolitan Indonesia edisi bulan Oktober 2018.

Tak hanya itu, Cinta Laura juga sering membagikan berbagai potret seksinya di media sosial yang tak pernah sepi dari komentar pujian dari netter. Para pengikut Cinta di media sosial selalu memuji dan menganggap aktris kelahiran 17 Agustus 1993 itu pantas untuk maju mewakili Indonesia di kontes kecantikan kelas dunia.


Baru-baru ini netter di media sosial kembali mendesak Cinta untuk mengikuti kontes kecantikan di Indonesia. Ibunda Cinta, Herdina Kiehl, bahkan sampai "diteror" oleh netter dengan berbagai pertanyaan perihal nasib putrinya di kontes kecantikan. Herdina pun belakangan semakin sering memberikan jawaban atas permintaan para netter.

Herdina tak menutup kemungkinan untuk putrinya bisa mengikuti kontes kecantikan. Dalam sebuah komentar yang ditulisnya, Herdina mengatakan bahwa Cinta akan bergabung dalam kontes kecantikan jika memang tugasnya sejalan dengan aktivitasnya sebagai aktris dan penyanyi. Hal ini pun disambut antusias oleh netter di media sosial.

Netter di media sosial tak sembarangan meminta Cinta untuk mengikuti kontes kecantikan. Aktris cantik itu dianggap bisa memenuhi berbagai syarat untuk menjadi kontestan ajang kecantikan. Berikut ini WowKeren rangum deretan foto yang membuktikan Cinta Laura dirasa layak masuk kontes kecantikan.

(wk/nur2)

1. Cinta Laura Sudah Cantik dari Kecil


Cinta Laura Sudah Cantik dari Kecil
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura yang memiliki darah Jerman dari sang ayah memang sudah mempunyai paras yang cantik sejak kecil. Foto ini buktinya.

2. Cinta Laura Juga Jadi Artis Yang Pentingkan Pendidikan


Cinta Laura Juga Jadi Artis Yang Pentingkan Pendidikan
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura adalah lulusan Columbia University, Amerika. Cinta sukses meraih gelar sarjana dari Columbia University pada tahun 2014.

3. Bodi Ideal Cinta Laura Yang Sering Jadi Sorotan


Bodi Ideal Cinta Laura Yang Sering Jadi Sorotan
Instagram/claurakiehl

Dengan tinggi badan 168 cm, Cinta Laura cukup sering dipuji memiliki bodi yang ideal. Ditambah lagi dengan Cinta yang memang hobi olahraga membuat bodinya semakin seksi.

4. Cantik Dalam Balutan Kebaya Modern


Cantik Dalam Balutan Kebaya Modern
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura memang dikenal sebagai salah satu selebriti yang cinta budaya Tanah Air. Ia juga sering tampil menawan dalam balutan kostum tradisional seperti kebaya yang sudah dimodifikasi.

5. Rayakan Diwali, Cinta Laura Seksi Pakai Baju Khas India


Rayakan Diwali, Cinta Laura Seksi Pakai Baju Khas India
Instagram/claurakiehl

Memiliki bodi yang bagus membuat Cinta Laura terlihat cantik saat memakai kostum apapun.

6. Cinta Laura Cantik Di Global Premiere Film 'Avengers: Infinity War'


Cinta Laura Cantik Di Global Premiere Film 'Avengers: Infinity War'
Instagram/claurakiehl

Mulai merintis karier di Hollywood membuat Cinta Laura memiliki kesempatan langka. Sepeti menghadiri global premiere film "Avengers: Infinity War" di Dolby Theatre, Los Angeles, California pada April 2018.

7. Makin Eksis, Cinta Laura Hadiri Acara Pameran Sebuah Brand Jam Tangan Dunia


Makin Eksis, Cinta Laura Hadiri Acara Pameran Sebuah Brand Jam Tangan Dunia
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura tampil seksi dengan gaun belahan dada rendah saat menghadiri acara pameran brand jam tangan Omega pada Oktober 2017.

8. Cinta Laura Pamer Kedekatan dengan Selena Gomez


Cinta Laura Pamer Kedekatan dengan Selena Gomez
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura berkesempatan untuk bertemu dengan Selena Gomez saat menghadiri acara launching produk fashion dari brand Coach di New York pada September 2017 lalu. Dalam acara tersebut, Cinta terlihat akrab dengan Selena Gomez.

9. Bak Finalis Kontes Kecantikan, Cinta Laura Anggun Dalam Balutan Gaun Cantik


Bak Finalis Kontes Kecantikan, Cinta Laura Anggun Dalam Balutan Gaun Cantik
Instagram/claurakiehl

Cinta Laura terlihat sangat cantik dan anggun layaknya kontestan ajang kecantikan dalam foto tersebut. Bentuk tubuhnya yang ideal membuatnya semakin terlihat menawan. Wah, bagaimana nih? Cinta Laura sudah cocok ikut kontes kecantikan kelas dunia belum nih?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru