Terancam Jadi Tersangka, Vanessa Angel Tulis 'Jangan Hakimi Aku' Kode Keras Terkait Prostitusi?
Selebriti
Artis Ibukota Terlibat Prostitusi Online

Sebelum polisi membongkar dugaan keterlibatannya, Vanessa sempat mengunggah kutipan penuh makna di awal 2018.

WowKeren - Vanessa Angel berpotensi jadi tersangka dalam kasus prostitusi. Polisi memiliki rekam jejak yang bisa memberatkan Vanessa.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Frans Barung Mangera, mengungkap kalau indikasi Vanessa terlibat bisa berasal dari chattingan di sosial media. Selain itu, mantan kekasih Didi Soekarno itu juga dinilai kerap mengunggah foto-foto yang tak sesuai etika.


"Potensi yang memberatkan bakal menjadi tersangka bahwa kegiatan ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya secara aktif," kata Barung. "Melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan, yang ketiga yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak kali."

"Yang jelas kami memandang bahwa dari transaksi keuangan yang sedang kita dalami dan keterlibatan dari aksi bisnis prostitusi online ini bahwa VA cukup terlibat, berperan dalam peristiwa ini, dan ini yang akan kami kuatkan dan dalami," kata Barung.

Selama ini, Vanessa memang gemar mengunggah foto-foto seksi. Ia juga sering mengumbar belahan dada ketika foto dengan teman-temannya.

Status Vanessa ini cukup membuat netizen melontarkan sindiran. Foto-fotonya dipenuhi komentar sindiran tarif Rp 80 juta.

Menariknya sebelum kasus ini heboh, Vanessa sudah kode-kode keras di Instagram. Ia sempat membungkam kritik via Instagramnya dan meminta agar tidak dihakimi soal pilihan hidupnya.

"Don’t judge my choices when you don’t understand my reasons (Jangan hakimi pilihanku, ketika kamu tak paham alasanku," katanya di Instagram, Januari 2018.

You can share this post!

Related Posts
Loading...