Rilis Lagu 'Perjalanan Berharga', Gisella Anastasia Curhat Soal Perceraian dengan Gading?
Instagram/gisel_la
Musik

Para netter pun merasa sedih usai mendengarkan lagu baru Gisella Anastasia yang menceritakan isi hatinya.

WowKeren - Gisella Anastasia baru saja merilis lagu baru yang berjudul "Perjalanan Berharga" pada Selasa (15/1). Penyanyi berusia 28 tahun tersebut mengunggah potongan lagu barunya di Instagram pada hari yang sama.

Lagu "Perjalanan Berharga" sendiri terdengar mengusung genre pop ballad yang menceritakan isi hati Gisel. Seperti diketahui, Gisel kini sedang menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Gading Marten.


"Single terbaru saya yg mungkin akan terdengar sedikit bercerita.. Permintaan maaf dari dalam hati yg paling dalam untuk semua.." tulis Gisel di Instagram. "Semoga bisa selalu hidup damai berdampingan kita semua.. Mari jalani hidup ini.. Semoga yang terbaik menyertai kita semua."

Para netter pun memberikan berbagai komentar setelah mendengarkan lagu "Perjalanan Berharga" tersebut. Selain memberikan pujian, para netter juga merasa sedih saat mendengar lagu tersebut karena mengingat perceraian Gisel dan Gading.

"Lagunya bagus mama isel sukses yaaaa," puji akun @purna****ridlt. "Merinding.. suksessss mama isel keren banget lagunya, suaranya juga," tambah akun @diane*****ng68. "@gisel_la Sedih denger lagunya," sahut akun @me****01.

"Mama isel ko aku sedih dengernya," komentar akun @dyaha*****eni07. "Kok dengar nya berasa potek hati," imbuh akun @angel*****rron. "Ku terharuuuu dengar lagu ini kak @gisel_la ,suksess yaaa," seru akun @gh****zy.

You can share this post!

Related Posts