Kasus Vanessa Angel hingga Lamaran Ammar Zoni-Irish Bella Jadi Bahan 'Sindiran' Judul FTV
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Banyak netter terhibur dengan FTV yang judulnya terinspirasi dari gabungan kasus Vanessa dan lamaran Ammar-Bella.

WowKeren - Awal tahun 2019, dunia hiburan sudah diramaikan mengenai kasus prostitusi online yang melibatkan artis Ibukota. Mereka adalah aktris FTV Vanessa Angel dan model majalah dewasa Avriellya Shaqqila.

Dua wanita tersebut ditangkap anggota kepolisian di hotel kawasan Surabaya, Jawa Timur pada 5 Januari 2019. Bahkan postingan Vanessa sebelum ditangkap soal "Menjemput Rejeki" sampai menjadi sorotan publik.

Bukan hanya soal Vanessa, awal 2019 juga menjadi awal kisah cinta Ammar Zoni dan Irish Bella. Santer dirumorkan pacaran, mereka berdua akhirnya go public soal hubungan sebagai pasangan kekasih. Bahkan tidak membutuhkan waktu yang lama bagi Ammar untuk melamar Bella. Ya, Ammar telah melamar Bella pada 13 Januari 2019.

Dua berita yang paling banyak disorot tersebut rupanya dimanfaatkan oleh stasiun televisi sebagai bahan inspirasi sebuah judul FTV. Adalah FTV tayangan SCTV berjudul "Menjemput Rejeki Menuju Halal 2019" yang diperankan oleh Lucky Perdana dan Bunga Zainal.


Melihat postingan di atas, para netter rupanya sadar kalau judul FTV tersebut terinspirasi dari gabungan kasus Vanessa dan acara lamaran Ammar bersama Bella. Tak sedikit netter yang merasa terhibur dengan judul FTV yang tayang pada Selasa (15/1) itu.

"Ni judulnx pas banget buat pasangan marbel (ammar bella)," komentar akun @puput***. "Judulnya terinspirasi dari VA colabs MarBell," sahut akun @heni***. "Ni mah nyindir judulnya," sambung akun @laraz***.

"Ha ha judulnya itu loh yg lagi viral knapa skalian pake 80juta," tulis akun @muna***. "Wagelaseh judulnya minnn, kenapa kagak dilanjutin aja ke 80jt nyaa? @sctv," balas akun @miraa***. "Ngakak judulnya, wkwkwkw," tambah akun @agus***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru