Anniversary Pernikahan ke-13, Begini Cara Denny Cagur Jaga Hubungan Rumah Tangga dengan Sang Istri
Instagram/dennycagur
Selebriti

Salah satu tips Denny agar rumah tangganya awet adalah bertanggung jawab.

WowKeren - Tidak terasa 13 tahun sudah Denny Cagur membangun rumah tangga bersama Santi Widihastuti sang istri. Pernikahan yang dibangun sejak 15 Januari 2006 silan itu, kini Denny dan Santi telah dikaruniai dua momongan yakni Fabian Muhammad Yahva serta Fadlikal Muhammad Arsha.

Seperti yang lain, tentunya Denny juga merasakan lika-liku bersama Santi dan kehidupan berumah tangga. Lalu apa yang membuat rumah tangga pemilik goyang Bang Jali tersebut langgeng?


Denny mengaku ia bukan tipe suami yang banyak melarang pada istrinya. Namun tentu saja aktivitas yang dilakukan oleh Santi harus atas izin sang suami serta tak melupakan kodratnya sebagai istri.

"Gue tuh bukan tipikal suami yang suka ngelarang-ngelarang istri," ucap Denny, dilansir dari DetikHot, pada Selasa (15/1). "Bisa ikut pengajian, bisa ikut arisan, yang penting gue tahu dia tetap bertanggung jawab dan melaksanakan tugasnya sebagai istri."

Begitu pula dengan yang dilakukan oleh Santi terhadap dirinya. Denny mengaku sang istri tak begitu posesif melarang-larang kegiatan yang ia lakukan. Itu lah yang membuat rumah tangga mereka langgeng dan selalu bahagia.

"Dia juga nggak pernah ribet ngelarang larang," pungkas Denny. "Ternyata hal itu membuat kita awet. Begitu pun istri. Jadi kita bener-bener ngejalanin rumah tangga ini seneng."

Sementara itu, Denny juga memperingati ulang tahun pernikahannya dengan mengunggah foto ke akun Instagram. Foto tersebut memperlihatkan suasana liburan Denny bersama sang istri di kawasan dingin.

"Hari ini 13 tahun sudah, dan masih terus berjalan," tulis Denny. "Semoga selamanya karena aku ngga tau, gmn jadinya aku tanpa kamu @shantydenny."

You can share this post!

Related Posts
Loading...