Dikabarkan Rumah Tangganya Retak, Begini Gerak-Gerik Tak Biasa Dari Rio Dewanto-Atiqah Hasiholan
Instagram/riodewanto
Selebriti

Dikenal ramah pada wartawan, Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan memilih bungkam saat ditanya soal rumah tangga mereka. Ada apa?

WowKeren - Kebahagiaan pasangan Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan makin lengkap dengan kehadiran putri semata wayang mereka, Salma Jihane Putri Dewanto. Baik Rio maupun Atiqah juga kerap membagikan potret kebersamaan mereka bersama sang putri melalui akun Instagram masing-masing.

Namun, baru-baru ini ada gerak-gerik kurang menyenangkan saat Rio dan Atiqah di depan media. Dilansir dari Grid pada Rabu (16/1), pasangan suami istri yang menikah sejak 24 Agustus 2013 ini hadir dalam sebuah acara gala premiere film "Keluarga Cemara".


Usai menyaksikan film yang dibintangi oleh Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir tersebut, Rio dan Atiqah menjadi salah satu pasangan yang menjadi buruan media. Tak seperti biasanya, keduanya malah menghindar saat diminta untuk wawancara.

Rio dan Atiqah memilih bungkam ketika diberondong pertanyaan oleh sejumlah awak media. Terlebih, soal isu keretakan rumah tangga mereka yang tak dihiraukan sama sekali.

Rio memilih mengambil langkah seribu menuju lobby yang diikuti oleh Atiqah di belakangnya. Pemain film "Foxtrot Six" ini pun terlihat sibuk mengangkat telepon dan acuh dengan pertanyaan dari wartawan. Sementara itu, Atiqah yang berjalan di belakang sang suami, hanya berjalan santai sambil berbicara dengan asistennya.

Biarpun hanya diam saat disinggung soal hubungan pernikahannya, putri aktivis Ratna Sarumpaet ini memilih tersenyum saat ditanya momen liburannya. "Liburan? Menyenangkan," jawab Atiqah singkat.

Atiqah pun memilih diam sampai tiba di mobilnya. Begitu juga dengan Rio yang tak menjawab pertanyaan apapun dari para wartawan. Meski begitu, keduanya kompak saat pertama kali datang ke bioskop pada pukul 16.20 sambil berpengangan tangan.

Di sisi lain, paranormal kondang Mbah Mijan pernah meramalkan pasangan artis berinisial "R" dan "A" berpotensi bercerai. Warganet pun ramai menebak Rio dan Atiqah.

You can share this post!

Related Posts