Dikabarkan Renggang, Begini Jawaban Tegas Gisella Anastasia Soal Keluarga Gading Marten
WowKeren/Fernando
Selebriti

Hubungan Gisel dan keluarga Gading sempat diisukan merenggang lantaran Gisel tidak hadir dalam perayaan Natal bersama keluarga besar.

WowKeren - Pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten tengah menjalani proses perceraian. Kendati demikian, Gisel mengaku masih berhubungan baik dengan keluarga besar Gading. Gading pun tetap berkomunikasi dengan keluarga Gisel.

Sebelumnya, hubungan Gisel dan keluarga Gading diisukan merenggang. Pasalnya, Gisel tidak hadir dalam perayaan Natal keluarga. Roy Marten pun sempat enggan berkomentar soal menantunya itu. Namun, Gisel meyakinkan bahwa hubungan mereka memang baik-baik saja.


Menurut ibu satu anak ini, tidak ada yang perlu dikhawatirkan soal hubungannya dengan Gading. Mengingat Gisel dan Gading sudah sepakat untuk tetap menjalin hubungan baik demi anak semata wayang mereka, Gempita Nora Marten.

"Baik-baik, semua keluarga oke," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/1). "Cuma ini kan bukan berita baik untuk keluarga jadi saya enggak pernah singgung-singgung mereka."

Tak hanya dengan mertua, Gisel bahkan mengaku masih sering bertemu dan berkomunikasi dengan para iparnya. "Komunikasi baik-baik, sama ipar sama semuanya baik-baik," kata Gisel.

Lebih lanjut, Gisel mengatakan bahwa kedua pihak keluarga memberikan kebebasan kepadanya dan Gading untuk menentukan masa depan rumah tangga mereka. Pihak keluarga percaya kepada mereka untuk memilih yang terbaik bagi nasib pernikahannya.

"Mereka sudah mengizinkan kami," kata Gisel. "Percayakan kami mengambil keputusan sendiri, itu aja sudah lebih dari cukup."

Gisel menambahkan bahwa ia merasa terganggu jika ada yang menyinggung soal keluarganya. Baginya, masalah rumah tangganya dengan Gading adalah murni urusan mereka berdua. Ia memperingatkan agar keluarganya tidak usah diotak-atik.

"Jadi kalau ada yang mau singgung-singgung keluarga saya pasti saya lindungi," kata Gisel. "Mereka tidak usah diotak-atik biar saya aja."

Sementara, hingga saat ini, gugatan cerai Gisel terhadap Gading maish diproses. Sebelumnya, sidang perceraian Gisel dan Gading digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (9/1). Sidang tersebut beragendakan mendatangkan saksi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...