Komentari Postingan Giorgino Abraham Ini, Ammar Zoni Disindir Cuma Pencitraan
Instagram/giorgino_abraham
Selebriti

Banyak juga netter yang memberikan pembelaan untuk Ammar Zoni usai 'diserang' dengan komentar pedas.

WowKeren - Belakangan hubungan Ammar Zoni dengan Giorgino Abraham dikabarkan renggang. Semua berawal dari kabar Ammar menjadi penyebab kandasnya hubungan Giorgino dengan Irish Bella. Rumor tersebut rupanya bukan sekedar omong kosong belaka lantaran Ammar baru-baru ini mantap melamar Irish Bella.

Di tengah hangatnya rumor ini, Ammar tetap perhatian dengan postingan Giorgino di Instagram. Aktor kelahiran 1993 itu baru saja memberikan komentar pada salah satu postingan terbaru Giorgino. Dimana Giorgino membagikan foto ucapan selamat ulang tahun untuk sang bunda, Febbe Anggraeni.


Sebagai sahabat Giorgino, Ammar pun memberikan ucapan selamat untuk Febbe yang tengah berulang tahun. "Happy B'day tante @fibee_a Panjang umur, banyak rejeki dan Bahagia selalu dalam lindungan Tuhan. Amin (emoji)," tulis Ammar. Komentar aktor tampan ini pun menuai banyak tanggapan meski baru diunggah beberapa jam.

Komentari Postingan Giorgino Abraham Ini, Ammar Zoni Disindir Cuma Pencitraan

Source: Instagram

Ucapan selamat Ammar ini mendapat ribukan likes dan komentar sejak ditulis. Tapi sayangnya, tak sedikit juga komentar-komentar jahat diberikan netter untuk Ammar Zoni usai memberikan ucapan selamat kepada ibunda Giorgino. Sejumlah netter menuding Ammar cuma pencitraaan.

"@ammarzoni geraaam bgt ma ni org," celetuk akun @riantixxxi02. "Cm pencitraan..pembenaran diri biar ngk dibilang cinlok..tp kenyataan memang iyaa suka baper..beda sm yg profesional kyk artis2 lain citra ciki-andi arsyl dan michelle zudith- yg syu pjg," tulis yang lain. "Orang baik apaan, pencitraan iyaa, la ngapain lo nongkrongin di lapak gino, gue fans ny gino aja g mau nongkrong di lapak artis lo," tutur lainnya.

Di sisi lain, banyak netter yang memberikan dukungan untuk Ammar Zoni usai mendapat cukup banyak komentar pedas. "Abang @ammarzoni sabar ya ...memang menjadi org baik itu butuh kesabaran yg luaaaas bang dan tdk gampang... Ga usah pedulikan nyiyiran org bang yg penting berserah kepd allah... Biar allah lah yg membalas," kata netter. "Di sini sy liat abang begitu tidak ingin nya memutus tali silahtuhrami bagus bang tp tidak sekarang bang abang semangat, tenang dan sabar y," seru yang lain.

You can share this post!

Related Posts