Ikut Melayat, Ira Wibowo Sebut Wajah Mendiang Robby Tumewu Terlihat Segar
Instagram/irawbw
Selebriti
Robby Tumewu Meninggal

Simak cerita Ira Wibowo soal raut wajah mendiang Robby Tumewu di dalam peti mati berikut ini.

WowKeren - Duka mendalam masih dirasakan rekan selebriti atas meninggalnya Robby Tumewu pada Senin (14/1). Termasuk Ira Wibowo yang ikut melayat ke rumah duka Oasis, Tangerang, tempat jenazah Robby Tumewu disemayamkan. Ira menceritakan tentang raut wajah mendiang Robby Tumewu yang ditempatkan di sebuah peti mati.

Menurut Ira, mendiang Robby Tumewu terlihat segar meski sudah beberapa hari disemayamkan. Kakak Ari Wibowo itu mengatakan bahwa wajah mendiang Robby terlihat sama seperti terakhir kali dirinya menjenguk almarhum pada Desember 2018 lalu. Ira juga menambahkan bahwa tubuh Robby tak terlihat kurus.


"Dibilang kurus banget, enggak. Warna kulitnya juga masih sama pas kita tengokin Desember lalu. Kelihatannya segar," kata Ira saat ditemui di rumah duka belum lama ini. Cerita serupa juga disampaikan oleh Harry De Fretes yang juga ikut melayat ke rumah duka kala itu. Harry mengatakan bahwa Robby Tumewu terlihat tenang.

"Kalau sakit yang udah lama kan kebayangnya cekung gitu kan, ini enggak," kata Harry De Fretes yang sama-sama membintangi "Lenong Rumpi" bareng Robby Tumewu pada tahun 1991 silam. "Pipinya masih segar. Jadi di dalam kita lihat meremnya juga tenang, kelihatan damai."

Sementara itu, jenazah Robby Tumewu rencananya akan dikremasi pada Kamis (17/1) besok. Keputusan ini diambil lantaran keluarga Robby sebagian besar tinggal di luar negeri dan baru akan tiba di Indonesia dalam beberapa hari. Kakak Robby, Renee Tumewu, mengatakan bahwa abu jenazah sang adik akan dilarung di laut usai dikremasi esok hari.

"Dia hidup sebatang kara di sini. Lantas siapa yang mau ngurusin makamnya? Sementara semua kakaknya ada di luar negeri," kata Ranee, Selasa (15/1). "Lusa (Kamis) dikremasi dan langsung dilarung di laut hari itu juga. Semuanya tinggal tunggu adik saya datang dari Belanda."

You can share this post!

Related Posts
Loading...