Diduga Sindir Lucinta Luna, Ely Sugigi Malah Disebut Ikut Panjat Sosial
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Ely tampaknya sedang menyindir perseteruan Lucinta dengan Helmalia Putri yang memanas belakangan ini.

WowKeren - Nama Lucinta Luna kembali ramai diperbincangkan saat ia mengaku dekat dengan hafiz internasional, Fatih Seferagic. Lucinta mengaku sering berkomunikasi dan bertukar pesan dengan Fatih.

Akan tetapi, Fatih telah membantah bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan Lucinta. Bahkan, hafiz asal Amerika tersebut mengetahui bahwa Lucinta adalah seorang transgender.

Tak terima julukan halu yang disematkan publik, Lucinta pun membeberkan bukti-bukti kedekatannya dengan Fatih. Namun, isu hubungan Lucinta dengan Fatih rupanya ikut menyeret nama artis Helmalia Putri. Pasalnya, Lucinta menuding Helmalia iri melihat kedekatannya dengan Fatih.

Helmalia pun membalas tudingan Lucinta tersebut dengan menuliskan doa menghindari fitnah Dajjal. Perseteruan Lucinta dan Helmalia tersebut pun menarik perhatian Ely Sugigi. Melalui Instagram Story miliknya, Ely menyindir agar kedua artis tersebut menyelesaikan masalah mereka secara langsung, alih-alih saling serang di media sosial sehingga terlihat panjat sosial.

Sindiran Ely Sugigi

Instagram


"Gw pusing liat histori orang2 ribut atau lagi membutikan chatnya diWA di aplod ke histori.. Aduh ketemu aja apa.. Biar puas.." tulis Ely di Instagram Story belum lama ini. "Klu gini gak ada abisnya mau adu jotos kan PUAS.. Mau cari pansos jgn gitu kali.. Ya Allah .."

Lebih lanjut, Ely juga mengaku tak masalah saat menerima berbagai komentar yang menjatuhkannya. Artis berusia 47 tahun ini juga mengaku ikhlas dan pasrah dengan komentar nyinyir yang ditujukan kepadanya.

Usai melihat pernyataan Ely tersebut, para netter malah cenderung memberikan tanggapan sinis. Mereka menilai Ely juga ikut panjat sosial alias pansos dalam masalah Lucinta dan Helmalia.

"Malah jadi mpok yang keliatan nya pansos, nyinyirin si LL yaa?" sindir akun @mpo****wir. "Kenapa ikut campur masalah orang sih? Pansos juga kan kamu mpok?" tambah akun @ru***pr. "Ya lu jg pansos mpok, hadeh," sahut akun @yudhi*****tiannisa.

"Lha lu bikin story ky gitu juga pansos namanya mpok wkwkwk..." komentar akun @widia*****3409. "Ga ngaca mpok segala masalah diupload ke sosmed jg ?" imbuh akun @zi***7. "Panggung sepi....mulai cari mencari...biar ttp exis," seru akun @ly***2.

(wk/evaa)


You can share this post!

Related Posts