Janjian Ketemu Rayakan Ultah Gempi, Gading Marten dan Gisella Anastasia Kompak Siapkan Kejutan
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gading Marten juga sudah memberikan kode lewat Instagram untuk merayakan ulang tahun anak tersayangnya.

WowKeren - Meski dalam proses perceraian, Gisella Anastasia memastikan masih berhubungan baik dengan Gading Marten. Tidak seperti bayangan orang-orang yang menganggap pasangan yang mengalami perceraian akan bermusuhan.

"Everything is good kok, enggak seperti bayangan orang-orang berantem rebutin anak harta atau segala macam," ungkap Gisel saat ditemui di kawasan Sisingamangaraja, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/1). "Jauh banget dari itu. Kita good dan fine."


Bahkan rencananya, Gisel dan Gading akan bertemu di perayaan ulang tahun buah hatinya, Gempita Noura Marten. Mereka juga kompak menyiapkan Kejutan untuk Gempi.

"Besok mau janjian ketemu," kata Gisel. "Untuk rayakan Gempi ulang tahun."

Gisel menambahkan bahwa ia dan Gading memang berusaha sebaik mungkin untuk menjaga komunikasi. Bukan hanya demi Gempi, tapi memang mereka ingin damai karena menurut mereke hubungan yang diawali dengan kebaikan juga harusnya diselesaikan dengan baik-baik.

"Sebenarnya enggak demi Gempi, siapa sih yang mau ribut," tutur Gisel. "Kalau kita bisa diselesaikan dengan baik. Jadi baik-baik. Bukan demi Gempi tapi for the human being."

View this post on Instagram

Hey yang mau bday hihii... miss you 😘

A post shared by Gading Marten (@gadiiing) on

Sementara, Gading sendiri juga sudah memberikan kode untuk merayakan ulang tahun anak tersayangnya. Ia pun mengunggah foto imut Gempi pada akun Instagram pribadinya.

Dalam foto tersebut, Gempi terlihat lucu dan menggemaskan. "Hey yang mau bday hihii... miss you," tulis Gading dalam keterangan fotonya.

Rupanya, rencana perayaan ulang tahun Gempi tersebut juga disambut bahagia oleh warganet. Banyak yang sudah mengucapkan selamat dan mendoakan Gempi. Ada juga yang beharap momen tersebut nantinya bisa mempersatukan Gisel dan Gading lagi.

"Happy birthday ade onlenkuuu sehat sll ya," kata akun @din****ich. "Gempi cantik bangettt ud kaya anak gadis," kata akun @nik****nj_. "Masih berharap smg bs balikan aja kasihan sigempixa pasti dlm hatixa org tuaxa tdk ingin trpisah," kata akun @idh****y.3.

You can share this post!

Related Posts