Grammy Awards 2019: Gantikan James Corden, Alicia Keys Didapuk Jadi Pembawa Acara
Getty Images/Theo Wargo
Musik

Terpilihnya Alicia Keys ini terjadi setelah Recording Academy mendapat kritikan tahun lalu.

WowKeren - Ajang penghargaan bergengsi yang paling dinantikan oleh insan musik dunia, Grammy Awards 2019 kembali digelar. Sebelumnya, pihak Recording Academy selaku penyelenggara sudah mengumumkan daftar nominasi pada bulan Desember 2018 lalu. Tentunya, sederet musisi papan atas bersaing untuk memperebutkan piala di masing-masing kategori.

Selain daftar nominasi dan nama-nama para musisi yang bersaing di ajang ini, tentunya sosok host alias pemandu acara pun cukup menjadi sorotan. Tahun ini, rupanya giliran penyanyi cantik Alicia Keys yang mendapat kehormatan untuk memandu acara prestisius tersebut.


Kabar ini dibagikan Alicia secara langsung melalui akun media sosial miliknya. Dalam unggahan terbarunya di Instagram miliknya, musisi asal New York ini membagikan fotonya yang tengah memegang piala Grammy sekaligus mengumumkan informasi terkait terpilihnya ia sebagai host Grammy.

Lihat postingan ini di Instagram

BIG news.... 🔥🔥🔥 (check my story)

Sebuah kiriman dibagikan oleh Alicia Keys (@aliciakeys) pada

Mengingat bahwa musisi berusia 37 tahun ini telah membawa pulang 15 piala Grammy, tentunya tak mengherankan jika namanya diumumkan sebagai host tahun ini. Terpilihnya pelantun "If I Ain't Got You" ini tentunya sekaligus melengserkan posisi James Corden yang sebelumnya memandu Grammy Awards selama dua tahun terakhir ini.

Di sisi lain, dilansir Variety pada Rabu (16/1), terpilihnya Alicia Keys menjadi pemandu acara Grammy Awards ini terjadi setelah Recording Academy mendapat kritikan tahun lalu. Kritik ini dilayangkan lantaran Grammy Awards dituding terlalu maskulin dan didominasi kulit putih.

Sementara itu, ajang Grammy Awards sendiri siap digelar pada 10 Februari mendatang. Ajang yang paling ditunggu-tunggu oleh para musisi di seluruh dunia ini akan dilangsungkan di Staples Center, Los Angeles.

You can share this post!

Related Posts
Loading...