Jalani Pemotretan, Mantan Tunangan Denny Sumargo Dipuji Mirip Selena Gomez
Instagram/ditasoedarjo
Selebriti

Para netter menilai bahwa Dita Soedarjo memiliki kemiripan dengan Selena Gomez di foto berikut ini.

WowKeren - Nama Dita Soedarjo awalnya dikenal publik sebagai kekasih dari Denny Sumargo. Sebelumnya, Denny dan Dita sempat bertunangan pada Agustus 2018 lalu, dan telah merencanakan pernikahan.

Akan tetapi, rencana pernikahan Denny dan Dita akhirnya batal terlaksana dan keduanya memilih untuk putus. Meski begitu, Denny dan Dita mengaku masih menjalin komunikasi serta berhubungan baik sebagai teman.

Sosok Dita pun masih terus menarik perhatian publik. Kali ini, Dita terlihat menjalani sebuah pemotretan dengan fotografer Fandy Susanto. Foto hasil pemotretan Dita pun membuatnya tampak semakin cantik hingga disebut mirip Selena Gomez.


"Selena Gomez nya indonesia.. @ditasoedarjo," tulis Fandy di foto yang diunggah di Instagram. Rupanya, para netter juga banyak yang setuju bahwa penampilan Dita di foto tersebut memang mirip dengan Selena. Dita pun sempat memuji Fandy lantaran berhasil mengedit fotonya.

"Thank u talented @fdphotography90 selena jauh lebih cantik!! Tapi karena editan jagoo jadi mirip," bunyi komentar Dita dengan akun @ditasoedarjo. "Cantiknya paket bangetttttt," puji akun @rispi****86.

"Aihhh mak.... Jepretan mu kho.... Bnr mirip selena," seru akun @ern***st_. "Mirip bgt sumpah ka @fdphotography90," imbuh akun @eka*****ntii28. "Sekilas kalo gak merhatiin 100% kembar..." sahut akun @rin****a90.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru