Temuan Foto-Video Porno Diduga Vanessa di Ponsel Muncikari Terkuak, Pacar Curhat Galau
Selebriti

Polisi kembali mengungkap perkembangan baru soal penemuan foto dan video tak senonoh yang bisa memberatkan status Vanessa.

WowKeren - Keterlibatan Vanessa Angel dalam bisnis prostitusi sudah terungkap. Polisi berhasil mengorek keterangan kalau Vanessa sudah 15 kali transaksi di Singapura, Jakarta dan Surabaya.

Vanessa juga terancam jadi tersangka karena ada sejumlah potensi yang dinilai memberatkan. Hal itu yakni bukti chat asusila dan foto diri di sosial media yang dianggap tak beretika.


"Potensi status hukum yang bersangkutan bisa saja meningkat menjadi tersangka," ujar Kabid Humas Polda Jawa Timur, Kombes Pol Frans Barung Mangera. "Potensi yang memberatkan bakal menjadi tersangka bahwa kegiatan ini melibatkan yang bersangkutan secara aktif, mengupload foto dan gambarnya secara aktif, melakukan chatting tidak sesuai etika dan kesusilaan, yang ketiga yang bersangkutan tidak melakukannya satu dua kali, tapi banyak kali.

16 Januari, Barung juga mengungkap perkembangan terbaru. Polisi masih mendalami dugaan Vanessa mengirim foto dan video yang tak pantas. Foto dan video tersebut ditemukan polisi di ponsel milik muncikari ES. Diduga foto-foto tersebut digunakan muncikari untuk menarik perhatian hidung belang.

"Ada foto dan video tak senonoh VA, tapi itu tentu tak pantas kita ungkapkan. Ada dugaan foto dan video itu dikirim oleh VA. Ini yang sedang kami dalami," ujar Barung dikutip dari detikHot. "Masih didalami. Nanti dinilai saksi ahli. Foto dan Video tak pantas itu yang bisa memberatkan VA dalam kasus prostitusi online ini."

View this post on Instagram

Huw 👀

A post shared by @ bibliss_ on

Vanessa Angel

InstaStory

Sementara itu, kekasih Vanessa, Bibi, tampak kembali mengunggah curhatan di Instagram. Setelah memasang wajah sedih di postingan terakhir, Bibi juga mengunggah foto lirik lagu melankolis John Mayer, "Daughters". Tak cuma itu, Bibi menuliskan nasihat di InstaStorynya. Ia seolah tak nyaman karena Vanessa terus dihujat soal kasus prostitusi.

"Some things are better left unsaid," kata Bibi. "Sepertinya adalah hal yang tepat untuk dicamkan, kalau perlu dibuatkan nisan, di dalam pikiran dan ingatan semua orang yang main sosial media."

You can share this post!

Related Posts
Loading...