Jadi Tersangka, Vanessa Angel Ngaku Tertekan Sambil Menahan Tangis
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka usai ditemukan bukti kuat terkait perannya dalam kasus prostitusi online.

WowKeren - Vanessa Angel resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi online oleh Polda Jatim pada hari ini, Rabu (16/1). Polisi menetapkan status tersangka sebab hasil penyelidikan mengungkap bahwa Vanessa menjadi salah satu penyedia layanan prostitusi online tersebut.

Menanggapi status barunya, Vanessa menggelar jumpa pers di kantor sang kuasa hukum di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan. Vanessa tak dapat menyembunyikan kesedihannya serta mengaku sangat tertekan.

"Ya pertama-tama aku mengucapkan terima kasih kepada Allah SWT sampai aku bisa bertahan," ujar Vanessa sembari terisak. "Keadaan aku tertekan. Aku enggak tahu mau lanjutin hidup aku gimana."


Kendati sudah ditetapkan menjadi tersangka, Vanessa masih kekeuh menyatakan bahwa dirinya adalah korban. Vanessa juga mengaku kebingungan mencari pertolongan dan masih mengalami trauma bertemu orang.

"Aku di sini sebagai korban. Aku enggak tahu minta tolong ke siapa," imbuh Vanessa. "Mau ketemu orang takut trauma, sedih."

Beruntung, Vanessa dikelilingi sahabat serta kekasih yang setia bersamanya. Seperti diketahui, sang kekasih Febri selalu mendampingi Vanessa sejak kasus dugaan prostitusi ini mencuat.

"Kalian bisa bayangin dari aku, untung ada orang terdekat mau berdiri di samping aku, sahabat aku, pacar saya itu yang bisa bikin aku bisa bertahan sampai sekarang," tutup Vanessa. "Di luar itu aku hanya bisa pasrah."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru