Penghina Brisia Jodie Akhirnya Minta Maaf, Netter Beri Tanggapan Sinis
Instagram/brisiajodie96
Selebriti

Pelaku yang menghina Brisia Jodie telah memberikan permintaan melalui pesan dan video berikut ini.

WowKeren - Para artis Tanah Air kerap kali menerima komentar, baik positif maupun negatif dari masyarakat. Akan tetapi, Brisia Jodie belum lama ini menerima banyak komentar negatif dari seorang haters di Instagram.

Komentar bernada makian dan kata-kata kotor tersebut pun membuat Brisia tak tahan, dan mengekspos pelakunya sekaligus menagih permintaan maaf. Sontak akun yang menghina Brisia tersebut juga ramai dilabrak oleh warganet.

Melalui sebuah pesan dan video-video yang diunggah oleh akun @fr.aaa_, pelaku penghina Brisia pun meminta maaf. Pemilik akun yang terlihat masih berusia belasan tahun tersebut juga mengaku menyesal, lantaran telah menyakiti hari Brisia serta berjanji tak mengulangi perbuatannya lagi.

"Saya sungguh sangat menyesal dengan apa yang telah saya perbuat kepada kak Jodie, yang mana telah menyakiti hati dan merugikan kak Jodie," tulis pemilik akun @fr.aaa_ di Instagram pada Kamis (17/1). "Saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan ini lagi dan saya sekali lagi meminta maaf dari segala penyesalan saya."


Postingan permintaan maaf tersebut rupanya tak membuat warganet puas dan memberikan komentar sinis. Pasalnya, Brisia sebelumnya meminta sang pelaku membuat video permintaan maaf dengan didampingi orangtuanya. Para netter juga mendesak Brisia untuk melaporkan pemilik akun tersebut ke polisi agar jera.

"Kan disuruh didampingi orangtua, mana orangtua nya?" sindir akun @ria.an****eni13. "MANA ORANGTUA NYA? takut ketauan ya telah berbuat tak sewajarnya trhdp org lain Hhhhh," seru akun @lus****156. "Lebih baik orang ini di hukum biar tau rasa," sahut akun @muha****1117.

"Minta maafnya udah dari hati belum? Kok dari ekspresi dan gerak bibirnya mencurigakan," komentar akun @veron****vero. "Neng @brisiajodie96 Tolong tetap diproses, untuk mnimbulkan efek sejera jera ny.... Biar diajarin dikit ni anak," sambung akun itsk******chaa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru