Kembali Curi Perhatian, Meghan Markle Lagi-Lagi Tiru Gaya Putri Diana
Getty Images/Eddie Mulholland
Selebriti

Tampilan Meghan kali ini mirip sekali dengan gaya Putri Diana pada tahun 1986 dan 1990 silam.

WowKeren - Meghan Markle tampaknya benar-benar ingin menjadikan ibu mertuanya, Putri Diana, sebagai panutannya di bidang fashion. Setelah tampil dengan gaya yang mirip dengan Diana saat berkunjung ke Birkenhead pada Senin (14/1) lalu, kini rupanya Meghan juga kembali memakai busana yang mengingatkan publik pada sosok mendiang ibu mertuanya tersebut.

Pada Rabu (16/1), Meghan dan sang suami, Pangeran Harry, diketahui menghadiri acara penggalangan dana Cirque De Soleil yang digelar di Royal Albert Hall, London. Dalam kesempatan ini, Meghan kembali mencuri perhatian lewat tampilannya yang sedikit berbeda dari biasanya. Duchess of Sussex tersebut tampil dengan gaun biru sequin.


Dilansir Daily Mail pada Kamis (17/1), gaun rancangan rumah mode Roland Mouret yang terlihat glamor tersebut ditaksir seharga 3500 Poundsterling (sekitar Rp 64 juta). Menyempurnakan tampilannya, mantan aktris asal Amerika ini memadukan gaun cantiknya dengan sepatu berwarna hitam dan clutch keluaran Givenchy.

Tak ayal, penampilan Meghan ini pun langsung membuat penggemar teringat pada mendiang Putri Diana yang sebelumnya pernah mengenakan busana serupa. Pada tahun 1986 dan 1990 lalu, ibu Pangeran Harry dan Pangeran William tersebut juga memakai gaun sequin rancangan Catherine Walker saat berkunjung ke Burgtheater, Wina, Austria.

Gaya Meghan mirip Diana

Tak hanya kerap meniru gaya busana Diana, Meghan juga seringkali menggunakan aksesoris kesayangan mendiang ibu mertuanya. Aksesoris tersebut berupa gelang emas yang dipakai Diana saat mengunjungi Afrika Selatan untuk membantu warga yang terkena dampak HIV. Meghan sendiri mengenakan gelang tersebut untuk pertama kalinya saat bertunangan dengan Harry pada Oktober 2017.

Sebelumnya, Meghan sendiri sempat menarik perhatian saat mengenakan coat merah cerah dari brand Sentaler dengan gaun ungu di baliknya. Pemilihan warna yang bisa dibilang cukup "berani" ini membuat Meghan jadi pusat atensi publik. Perpaduan busana ini rupanya mengingatkan pada pakaian yang pernah digunakan oleh ibu mertuanya saat berkunjung ke India pada tahun 1992 silam.

You can share this post!

Related Posts