Dirugikan Asisten Tertangkap Narkoba, Ivan Gunawan Tulis Soal Penyesalan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gara-gara sang asisten tertangkap kasus narkoba, Ivan Gunawan harus menjalani pemeriksaan dan tes urine.

WowKeren - Asisten Ivan Gunawan yang bernama Andre Jordan Alatas (AJA) tersandung kasus penyalahgunaan narkoba. AJA ditangkap polisi di rumah kosnya di kawasan Gandaria Utara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 14 Januari. Polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, 2 paket serbuk MDMA, dan satu pil ekstasi dalam aksi penangkapan tersebut.

Mendengar kabar tersebut, Ivan mengaku sangat terkejut dengan penangkapan asistennya. Ia juga dipanggil polisi untuk dimintai keterangan sebagai saksi.

Pada Kamis (17/1) kemarin, pria yang biasa disapa Igun itu datang ke Polres Metro Jakarta Barat diperiksa selama kurang lebih satu jam dan menjalani tes urine. Setelah menjalani tes urine, polisi menyatakan bahwa Igun negatif menggunakan narkoba.

Meski begitu, Igun merasa dirugikan terkait sang asisten yang ditangkap kasus narkoba ini. Hal tersebut karena ia ikut menjadi terseret-seret. Belum lagi, akun-akun gosip di media sosial banyak memberitakan asisten Igun itu.

"Kalau dirugiin pasti lah ya," kata Igun saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis (17/1). "Tapi ya mau gimana, saya terkenal semua orang tahu saya. Akun-akun haters banyak, akun-akun gosip banyak, ya udah ngetop dari semalam beritanya."

Mantan kekasih penyanyi Rossa ini mengaku sudah banyak media yang memburunya untuk dimintai keterangan soal kasus AJA. Pria berusia 37 tahun ini pun tak bisa berbuat banyak selain menjawab pertanyaan dari para awak media.


"Jadi semua udah banyak yang nanya minta klarifikasi sama saya," lanjut Igun. "Semoga teman-teman yang ada di sini mengabarkan berita ini secara akurat."

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya pada Jumat (18/1), Igun membagikan foto jejak kaki di pasir. Ia menuliskan soal penyesalan yang selalu datang terlambat. "Pikir sebelum melangkah...menyesal kemudian hari #words," tulis Igun di keterangan fotonya.

Unggahan soal penyesalan Igun itu pun langsung ramai dikomentari warganet. Diduga kuat hal tersebut Igun tujukan soal kasus narkoba sang asisten.

"Stiap manusia punya kesalahan...jdikan pengalaman berharga dlm hidup ini.." tulis akun @indri***. "Sabarrr,, BADAI PASTI BERLALU.. SEMANGAAATTTTT," sambung akun @sry***. "Pikir sebelum melangkah...(sebelum) ...menyesal kemudian hari. Ya kan kak @ivan_gunawan," tambah akun @aniz***.

Sementara itu, Igun juga berencana akan meminta seluruh tim manajemen dan karyawannya untuk melakukan tes urine. Kejadian yang menimpa AJA pun membuat Igun khawatir dan tak percaya dengan orang-orang baru.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru