Bukan Berseteru, Inilah Penyebab Meghan Markle Tak Datang ke Pesta Ulang Tahun Kate Middleton
Getty Images
Selebriti

Alih-alih berseteru seperti yang santer dirumorkan, tenyata Meghan tak menghadiri pesta ulang tahun Kate karena hal ini.

WowKeren - Belum lama ini, rumor perseteruan antara Meghan Markle dan Kate Middleton memang santer terdengar kembali. Pasalnya, Meghan diketahui tak diundang dalam pesta ulang tahun Kate yang ke-37 pada pekan lalu.

Pesta ulang tahun Duchess of Cambridge tersebut digelar di Anmer Hall yang terletak di kawasan Norfolk, Inggris, dan dihadiri oleh keluarga serta rekan dekatnya. Namun Meghan dan sang suami, Pangeran Harry, rupanya tidak mendapat undangan ke pesta tersebut. Tentunya hal ini cukup membuat publik kembali berspekulasi terkait rumor perseteruan antara dua Duchess itu.


Namun di tengah spekulasi perseteruan ini, ternyata absennya Meghan dan Harry memiliki alasan tersendiri. Dilansir Elle pada Jumat (18/1), Duke dan Duchess of Sussex itu hanya tinggal di Sandringham, Norfolk selama periode perayaan Natal. Setelah itu keduanya kembali ke kediaman mereka di Oxfordshire. Selain itu, kehamilan Meghan juga menjadi alasan sang Duchess perlu istirahat.

Selain alasan jarak Oxfordshire dan Norfolk, absennya Meghan dalam perayaan ulang tahun Kate juga didukung dengan alasan perbedaan lingkup pertemanan keduanya. Seperti yang diketahui, pesta privat yang digelar Kate dihadiri cukup banyak rekan sang Duchess of Cambridge yang kebanyakan merupakan temannya di Marlborough College dan University of St. Andrews.

Terlebih, seorang staf staf Kerajaan meyakinkan bahwa tak ada perseteruan apapun yang terjadi antara Meghan dan Kate. Dua Duchess kesayangan warga Inggris ini justru disebut-sebut saling mendukung satu sama lain.

"Cerita tentang pertikaian dua Duchess ini berlebihan. Mereka saling menghormati dan berkomitmen sebagai perwakilan Ratu di berbagai kegiatan amal yang mereka lakukan," ungkap staf Kerajaan tersebut.

Di sisi lain, sebelumnya Kate dan Meghan sendiri secara tak langsung sempat membantah rumor ini saat keduanya menghadiri Kebaktian Natal di gereja Sandringham pada 25 Desember 2018 lalu bersama Harry dan Pangeran William. Kala itu, Kate dan Meghan tampak sesekali bercengkerama saat berjalan bersisian menuju gereja Sandringham. Keduanya juga saling melempar senyum dan tertawa satu sama lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...