Usai Debat Pilpres 2019, Begini Reaksi Gibran Anak Jokowi Disinggung Soal Keunggulan Sang Ayah
Nasional

Saat salah satu pengguna Twitter membahas tentang kejanggalan tagar Prabowo-Sandiaga di Twitter, Gibran Rakabuming berikan tanggapannya.

WowKeren - Debat Calon Presiden dan Wakil Presiden Indonesia telah digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Kamis (17/1) kemarin. Dalam debat perdana tersebut, diusung tema mengenai hukum, hak asasi manusia (HAM), korupsi, dan terorisme.

Usai debat berlangsung, beragam reaksi diterima para paslon terkait dengan pernyataan mereka. Para warganet di Twitter misalnya, tagar berkaitan dengan Debat Pilpres 2019 mewarnai jajaran trending topic. Selain terkait dengan debat, topik-topik khusus yang terkait dengan pasangan Joko Widodo-Ma'aruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno juga bertebaran.

Terlihat salah satu warganet membagikan pendapatnya mengenai pergerakan topik soal Prabowo. Ia mencurigai adanya kecurangan jumlah cuitan. "Tolong ada yang perhatikan pergerakan jumlah tagar pendukung Prabowo. Jumlah twit yang bertagar #PrabowoIndonesiaMenang terus mengalir deras, tapi tidak tercatat twitter," tulis akun @wartapolitik pada Kamis (17/1) kemarin.


Rupanya, cuitan tersebut mendapatkan tanggapan dari anak sulung Jokowi, Gibran Rakabuming. Tak banyak menuliskan kata, Gibran menyatakan bahwa topik soal Prabowo tetap tercatat Twitter. "Tercatat kok. Kan trending," tulis Gibran dalam unggahan Twitter miliknya.

Beberapa warganetpun tampak menanggapi reaksi biasa dari anak Jokowi tersebut. "Tapi trendingan bapak koyo'e mas, hahaha," tulis salah satu pengguna Twitter. "iya kecatet ko bapakmu on the top...," sahut pengguna yang lain.

Setelah debat perdana yang dilangsungkan pada Kamis (17/1), Komisi Pemilihan Umum (KPU) masih akan menggelar beberapa acara debat lainnya. Untuk jadwal debat kedua akan dilangsungkan pada 17 Februari 2019 mendatang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru