Iis Dahlia 'Ngarep' Punya Calon Menantu Selevel Ardi Bakrie Suami Nia Ramadhani
Instagram/isdadahlia/ramadhaniabakr
Selebriti

Iis Dahlia mengaku akan mengizinkan sang putri menikah muda jika memiliki calon suami setaraf Ardi Bakrie.

WowKeren - Kehidupan Nia Ramadhani semakin bahagia pasca menikah dengan pengusaha Ardi Bakrie. Terlebih saat ia dikaruniai tiga orang anak. Meski menjadi ibu sekaligus istri, Nia masih menyempatkan diri untuk terjun di dunia hiburan. Termasuk menjadi host dalam acara "Ngopi Dara" bersama Jessica Iskandar.

Banyak kisah menarik yang diungkap Nia dalam acara tersebut. Salah satunya adalah pengakuan Nia tentang kebahagiaannya menikah muda. Hal itu disampaikan Nia saat Iis Dahlia dan anaknya, Salshadilla Juwita, menjadi bintang tamu.


Di usia yang hampir sama dengan Salshadilla atau yang akrab dipanggil Shay, Nia sudah menikah dengan Ardi. Shay terkejut dan bertanya kepada Nia.

"Aku seumur kamu itu sudah kawin," kata Nia. "Umur berapa?" tanya Shay kaget. "Aku 19 akhir," balas Nia.

Usia Shay sendiri kini sudah 21 tahun. Nia lantas mengatakan jika ia sudah dikaruniai anak di usia 22 tahun dan ia kini bahagia.

"Aku sekarang 21," lanjut Shay. "Aku 22 sudah punya anak, kamu lihat kan hidup aku bahagia," timpal Nia.

Mendengar pengakuan Nia, Iis langsung menyenggol sang putri. Ia seolah "ngarep" alias berharap tinggi jika Shay bisa menikah dengan pria selevel Ardi. Jika seperti kekasihnya saat ini, Shay diminta tidak terburu-buru menikah.

"Enggak apa-apa (nikah muda), kalau kamu ketemunya kayak Om Ardi," ujar Iis. "Kalau ketemunya kayak Lutfi (kekasih Shay) entar dulu."

Sementara itu, hubungan Shay dan Luthfi memang berjalan cukup lama. Tak jarang keduanya mengunggah foto mesra di media sosial.

Meski menjadi putri artis, Shay tidak malu mencari uang dengan berjualan di pinggir jalan. Aksi Shay itu pun menuai banyak pujian hingga menjadi viral.

You can share this post!

Related Posts
Loading...