Masih Dituding Menculik, Tyas Mirasih Geram dan Ungkap Kebohongan Nenek Amandine
Instagram/tyasmirasih
Selebriti

Tyas Mirasih mengaku sudah tidak tinggal lagi dengan Amandine.

WowKeren - Perseteruan antara Tyas Mirasih dan Maryke Harris Pohu terkait hak asuh Amandine rupanya masih belum berakhir. Pada 8 Januari lalu, Maryke mendatangi Polda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait pencemaran nama baik yang dilaporkan Tyas sebelumnya.

Didampingi Sunan Kalijaga, Maryke melaporkan balik Tyas atas dugaan penculikan terhadap Amandine pada Kamis (17/1) kemarin. Menurut Sunan, Maryke memiliki bukti kuat terkait hak asuh Amandine yang harusnya jatuh kepada sang nenek.

"Jadi gini, sampai detik ini kami memiliki legal standing atau putusan hukum Pengadilan Agama Jakarta Selatan, bahwa orang yang mempunyai hak asuh adalah Ibu Maryke, nenek dari Amandine," jelas Sunan Kalijaga dilansir Cumicumi.com. "Namun demikian, sampai detik ini, setelah seorang nenek ini berusaha melakukan upaya-upaya untuk bisa berjumpa dengan cucunya, tidak juga dapat bertemu."

Menanggapi pelaporan tersebut, Tyas tampak terkejut sekaligus geram. "What? Penculikan? Yang boneng aja lo Bu?????!!!" tulis Tyas melalui Instagram Story miliknya sambil membagikan headline berita mengenai pelaporan tersebut.

Karena sudah tak tahan lagi, Tyas lantas mengungkapkan kebenaran yang diketahui pihaknya. Aktris berusia 31 tahun tersebut menceritakan bahwa Maryke sempat mengunjungi rumahnya tanggal 19 November 2018 lalu, berbeda dengan pernyataan di media yang mengaku tak mengetahui tempat tinggal Tyas.

Kendati tidak bertemu Tyas, Maryke disebut bertemu dengan sang suami dan telah dijelaskan bahwa Amandine kini tinggal bersama Seali Syah Alam. Tyas lantas menuding Maryke terus mengincarnya karena ia adalah seorang public figure.

Selain itu, Tyas juga menegaskan bahwa Maryke merupakan orang asing bagi Amandine karena keduanya hanya pernah bertemu sekali. Oleh sebab itu, Tyas menanggapi sinis terkait ungkapan rindu Maryke terhadap Amandine.

"Ya Allah ibu bilang merindukan cucu ibu???? Bu gue kagak salah denger??? Amandine aja ngga pernah kenal sama ibu!!! Baru sekali ketemu waktu Almh @sisiliasupriyadi sekarat udah langsung sok akrab???" tulis Tyas lagi. "Anaknya aja ketemu lo bingung langsung lari meluk gue karena lo itu STRANGER. Rindunya setelah itu anak umur 5 tahun? Setelah ibunya meninggal biar ibu bisa klaim seenak jidat? Stop your drama deh!."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru