Biasa Main Film Horor, Prilly Latuconsina Deg-Degan Akting Bareng Pacar di 'Matt & Mou'
WowKeren/Fernando
Film

Tegaskan tak terima peran karena pacar, Prilly berharap film remaja pertamanya ini bisa tembus box office.

WowKeren - Aktris muda Prilly Latuconsina kembali hadir menyapa penggemar dengan karya film terbarunya. Jika belakangan Prilly kerap mengambil proyek film bergenre horor, kali ini Prilly hadir dengan genre yang baru.

Diangkat dari novel best seller karya Wulanfadi, Prilly akan beradu peran bareng sang pacar, yakni Maxime Bouttier dalam film "Matt & Mou". Film ini diungkap Prilly sebagai film bergenre romantic comedi alias komedi romantis pertama yang ia bintangi.

Biasa main film dengan genre horor, Prilly mengaku nervous. Awalnya, Prilly juga mengaku sempat ragu beradu akting dengan Maxime. Ia tak mau karyanya dilirik lantaran hubungan asmaranya. Gadis kelahiran Tangerang ini lebih suka dipandang karena kualitas aktingnya.

"Jujur aku juga nervous uda deg-degan dari semalem. Karena ini film romcom pertama aku, drama remaja pertama di mana akhirnya aku berani main film drama remaja karena kemarin thriller horor," ujar Prilly saat ditemui WowKeren di Thamrin, Jakarta Pusat pada Jumat (19/1) kemarin. "Pas ditawarin pemainnya Maxime aku agak ragu, karena enggak mau bisa main film karena pacaran. Aku enggak mau karya aku dilihat karena pacar aku tapi karena perform yang berkualitas."


Prilly juga kembali menegaskan bahwa alasannya memilih film "Matt & Mou" ini bukanlah karena sang pacar. "Dikirimin ceritanya aku langsung mau, aku main film ini bukan karena Maxime pacar aku sendiri, tapi karena ceritanya bagus. Alhamdulilah dipercaya," lanjut Prilly.

Ketika sudah tayang nanti, Prilly berharap film remaja pertamanya ini bisa menembus box office layaknya film-film terdahulunya. "kita melakukan ini sangat profesional bukan sebagaI pacar, tapi rekan kerja. Semoga ini bisa box office juga seperti film horor aku," pungkas Prilly.

Film "Matt and Mou" ini disutradarai langsung oleh Monty Tiwa dan dibuat oleh MD Pictures. Selain Prilly dan Maxime, film ini juga dibintangi oleh para pemain seperti Irsyadillah dan juga Josephine Firmstone. Rencananya, film ini akan ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 24 Januari 2019 mendatang.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru