Video Wawancara Dibahas, Tanggapan dan Sikap Ayah Vanessa Angel Dipuji Bijaksana
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Sejumlah netter ikut membantingkan sikap ayah Vanessa Angel dengan ayah Ayu Ting Ting dalam hal diwawancara.

WowKeren - Vanessa Angel masih bergelut dengan kasus dugaan prostitusi yang menimpanya. Setelah diperiksa sebagai korban, status Vanessa sekarang ini dinaikan menjadi tersangka. Keputusan ini diambil oleh Polda Jawa Timur usai menemukan barang bukti berupa foto dan video panas yang diduga Vanessa.

Selama menghadapi masalah ini, Vanessa sering dikabarkan tak mendapat dukungan keluarga. Namun kabar tersebut dibantah oleh Dody Sudrajat, ayah Vanessa. Dody mengatakan bahwa dirinya memang belum sempat bertemu Vanessa lantaran terhalang pekerjaan, tapi ia terus memerhatikan perkembangan kasus yang menimpa putrinya.


Dalam wawancara yang baru-baru ini dibagikan oleh akun gosip @taante_reempong_officiaall, Dody mengatakan bahwa dirinya langsung menghubungi Vanessa pada saat ditangkap. Ia saat itu hanya sanggup memberikan pertanyaan seadanya seputar kondisi sang putri yang baru saja tertimpa musibah.

Video Wawancara Dibahas, Tanggapan dan Sikap Ayah Vanessa Angel Dipuji Bijaksana

Source: Instagram

"Saya kemarin lagi jalan di salah satu mall di Jakarta Utara dapat SMS dari Mba Jane (Jane Shalimar). Terus beritanya ya seperti itu, saya syok dengernya," kata Dody dalam video tersebut. "Awalnya sih enggak percaya, cuman Mba Jane ngirim beritanya melalui WhatsApp dan syok mas, syok."

"Mungkin capek setelah di-BAP sekian jam, saya cuma nanya, 'Udah makan apa belum?, 'Kamu sehat apa enggak?'," lanjut Dody. "Saya enggak banyak tanya, takutnya dia tambah stres. Ya monggo silahkan diproses sesuai dengan proses hukum yang berlaku. Kalau memang dia bersalah, silahkan diproses. Kalau enggak salah ya dibebaskan saja."

Video wawancara ayah Vanessa ini pun mengundang banyak perhatian dari netter di media sosial. Banyak netter yang memuji cara ayah Vanessa menjawab pertanyaan wartawan perihal kasus putrinya. Netter juga membandingkan sikap ayah Vanessa dengan ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak yang juga cukup sering diwawancara perihal putrinya.

"Orang tua yg bijak..tdk melindungi ketika ank salah.salut pak.biarkan anakmu membayar kesalahanya dipenjara," puji netter. "Begitu bijak, tabah, tegar, tenang, santai, selow, nggak ngotot, apa adanya, sabar seorang bapak dari mbak Vanes ini," seru yang lain. "Ini beda ayah vanessa ama ayah ojak, klo ayah ojak nanggepin brita tentang anaknya pasti dg mata melotot dna bilang anaknya gk hamidun... Keliatan ayah vanesa ini orgnya bijaksana sekali," kata lainnya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...