Pamer Pose Cetar Bareng 'Girls Squad', Nia Ramadhani Mengaku Seperti ABG Masa Kini
Instagram/ramadhaniabakrie
Selebriti

Dalam unggahan kali ini bersama 'Girls Squad', Nia Ramadhani juga menolak disebut tua.

WowKeren - Geng persahabatan kian menjadi trending di kalangan selebriti Tanah Air, termasuk yang paling mencuri perhatian adalah "Girls Squad". Terdiri dari wanita-wanita cantik dan mapan, anggota geng satu ini dianggap sosialita masa kini. Tiga artis yang sering disorot dalam "Girls Squad" adalah Nia Ramadhani, Jessica Iskandar serta Chacha Frederica.

Melalui unggahan dalam akun Instagram miliknya, Nia membagikan fotonya bersama "Girls Squad". Dari kiri ke kanan terlihat Theresa Wienathan, Sally Adelia Soraya, Hertika Putri, Jessica Iskandar, Nia dan Rozma Suhardi.

Dalam kesempatan tersebut, Nia mengenakan dress berwarna hitam dan sepatu keds putih. Dengan memakai riasan tak terlalu berlebihan, wanita berusia 28 tahun ini menolak disebut tua. "#abgmasakini #menolaktua," tulis Nia di keterangan fotonya pada Jumat (18/1).

Unggahan Nia tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter yang memuji penampilan cantik Nia yang terlihat langsing biarpun sudah mempunyai 3 orang anak.

"Ngeliat badannya kak @ramadhaniabakrie bkin iri yaa inimah abis lahiran mlah melaaaarr," tulis akun @listianing***. "Ka @ramadhaniabakrie Cantiknya kebangetaan," sambung akun @lisa***.

"@ramadhaniabakrie udah cocok tuh, kalo bikin Girl band," komentar akun @yana***. "Ya bgs perempuan hrs keliatan awet muda .berjiwa muda jd auranya tetep muda walau dah momi2 ok," tambah akun @yeni***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru