Selalu Pakai Sepatu Hak Tinggi Saat Hamil, Meghan Markle Kena Kritik
Getty Images/Karwai Tang
Selebriti

Seorang dokter kandungan menyebut jika Meghan terlalu memperhatikan penampilan dibanding kesehatannya.

WowKeren - Kehamilan tentunya tak membuat Meghan Markle bebas tugas dari segala macam agenda Kerajaan yang wajib dilakoninya. Duchess of Sussex tersebut diketahui masih amat aktif memenuhi sederet tugas kerajaan meskipun usia kandungannya telah memasuki trimester kedua.

Meskipun tengah hamil tua, Meghan sendiri tak pernah gagal untuk tampil cantik dan memukau seperti biasanya. Bahkan istri Pangeran Harry ini tak ragu untuk menggunakan berbagai jenis high heels atau sepatu hak tinggi untuk menunjang penampilannya.


Bicara mengenai sepatu hak tinggi yang kerap digunakannya, baru-baru ini Meghan menjadi sasaran kritik dari publik. Pasalnya, Meghan dinilai tak seharusnya menggunakan sepatu tersebut di usia kehamilannya yang kian bertambah.

Hal ini terlihat kala Meghan menemani sang suami untuk menyambangi kota Birkenhead dalam rangka kunjungan dinas pada Senin (14/1). Pasangan yang tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka ini tampak melempar senyum lebar pada penggemar sambil berpegangan tangan.

Dalam kesempatan ini, Meghan mengenakan coat merah cerah dari brand Sentaler dengan gaun ungu di baliknya. Mantan aktris asal Amerika ini melengkapi penampilannya dengan sepatu hak tinggi berwarna serupa. Menariknya, sepatu tersebut rupanya memiliki hak setinggi 10 cm.

Hal serupa juga terjadi pada Rabu (16/1), tepatnya saat Duke dan Duchess of Sussex tersebut berkunjung ke penangkaran hewan Mayhew di London, Inggris. Kali ini, mantan aktris "Suits" ini muncul dalam balutan busana serba krem yang lagi-lagi dipadu dengan sepatu dengan hak setinggi 10 cm.

Meghan high heels

Splash News

Tak hanya itu, malam harinya Meghan dan Harry langsung menghadiri acara penggalangan dana Cirque De Soleil yang digelar di Royal Albert Hall, London. Dalam acara ini, lagi-lagi sepatu dengan hak 10 cm menjadi andalan sang Duchess.

Menanggapi hal ini, seorang dokter kandungan bernama Sarah Jarvis pun tak segan melayangkan kritikan pada Meghan. Menurutnya, sangat tidak disarankan bagi seorang wanita hamil untuk memakai heels setinggi itu karena bisa mengganggu persiapan tubuh jelang persalinan, bahkan berisiko membahayakan janin dan ibu.

Lebih lanjut, Sarah juga menyebut jika Meghan terlalu mementingkan penampilannya dibandingkan kesehatannya dan calon buah hatinya. "Salah satu area yang paling terdampak adalah bagian punggung. Area ini sangat ringkih karena pusat gravitasi berubah karena berat bayi di depan. Apakah sepadan membahayakan diri dan bayi Anda hanya demi penampilan?" ujar Sarah dilansir The Sun pada Sabtu (19/1).

Di sisi lain, kandungan Meghan sendiri sudah memasuki usia enam bulan. Saat menjawab pertanyaan seorang warga di tengah kunjungannya, wanita berusia 37 tahun tersebut memberi kepastian bahwa ia akan melahirkan pada bulan April mendatang.

You can share this post!

Related Posts
Loading...