Samuel Zylgwyn Yakin Naysila Mirdad Adalah Sang Belahan Jiwa, 'Orang Ketiga' Makin Digemari
Instagram/sctv
TV

Seperti inilah momen mesra Samuel Zylgwyn ketika menyebut Naysila Mirdad adalah belahan jiwanya.

WowKeren - SCTV kembali menayangkan trailer "Orang Ketiga" episode tayangan Sabtu (19/1) untuk menarik antusias penonton. Sebelumnya, Afifah (Naysila Mirdad) menyebut ia berhalusinasi lantaran bertemu dengan Rangga (Samuel Zylgwyn) sang suami di hutan belantara.

Seperti yang diceritakan di awal, Afifah lama menghilang di hutan karena pesawat yang ia tumpangi mengalami kecelakaan. Lama berjuang mencari sang istri, akhirnya Rangga menemukan Afifah.


Dalam trailer tersebut, nampak Afifah digendong Rangga. Keduanya kemudian istirahat duduk di pinggir danau. Ketika sedang istirahat, Rangga mengatakan sesuatu pada sang istri, yakni mengenai dirinya yang makin yakin kalau Afifah adalah sang belahan hati.

"Kamu tahu nggak sayang, gara-gara kejadian ini, aku semakin yakin kalau kamu adalah belahan jiwaku," kata Rangga. "Buktinya aku bisa nemuin kamu di hutan belantara ini."

Adegan Samuel dan Naysila di atas langsung menarik perhatian penggemar. Mereka makin dibuat suka dengan pasangan Afifah- Rangga dalam sinetron yang juga dibintangi oleh Marshanda.

"Makin cintrong lah sama film #orangketiga," komentar akun @puspita***. "Akhirnya rangga temu juga sm afifah, hmmm langgeng trus ya," sahut akun @kirana***.

"Aduh yng di gendong bikin meleleh aja rafah sllu yg terbaik," tulis akun @elisa***. "Cinta sejati ya gini. Apapun kondisinya mereka tetap ditakdirkan bersama. Jujur min mereka satu2nya couple fiktif favorite ku. RANGGA AFIFAH," balas akun @okta***.

You can share this post!

Related Posts