Nonton Konser Black Pink, Penampilan Kece Nagita Slavina Bikin Minder
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina menghadiri konser Black Pink ditemani sang asisten, Merry.

WowKeren - Girl band Black Pink dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 19-20 Januari 2019. Konser perdana Black Pink di Indonesia tersebut turut dihadiri sejumlah artis Tanah Air, salah satunya ialah Nagita Slavina.

Pada berbagai kesempatan, wanita yang akrab disapa Gigi tersebut memang kerap menujukkan ketertarikannya pada Black Pink. Seperti saat berada di perjalanan, Gigi kerap menyetel lagu girl band asuhan YG Entertaiment ini di dalam mobilnya.

Akun penggemar @chevirgo membagikan persiapan Gigi saat akan memasuki ICE, BSD, Tangerang, tempat konser Black Pink terselenggara. Dalam video singkat yang direkam Merry, Gigi terlihat sedang menelepon seseorang untuk memberitahukan posisinya.

Busana yang digunakan Gigi lagi-lagi mencuri perhatian. Ibu satu anak tersebut tampak mengenakan kaus putih dan rok pendek dengan paduan jaket yang diikat pada pinggangnya serta tas punggung. Rambut panjangnya tampak diikat setengah dan sebagian lainnya dibiarkan terurai.


Penampilan cantik Gigi tersebut lagi-lagi dibanjiri pujian warganet. Menurut warganet, Gigi masih terlihat seperti gadis hingga dapat membuat banyak wanita merasa minder.

"Abg bangeeet :( padahal mak mak beranak 1," komentar akun @tazkiy***. "Gewlasehhhhhh, abg banget tuh gaya mama gigi," tulis akun @riak_pur***.

"Gue heran nih perempuan kapan jelek nya ya? Kok cntik mulu ya allah ngiri," sahut akun @srirezeki***. "Para gadis dan abg disana jgn pada minder ya liat emaknya Rafathar kece bener," balas akun @dancingsal***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait