Meski Enggan Tanggapi Isu Pernikahan, Addie MS Ngaku Kenal Calon Istri Ahok
Selebriti

Addie MS berharap bahwa Ahok akan menikah dengan jodoh terakhirnya.

WowKeren - Usai bebas pada 24 Januari mendatang, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menikah. Pernikahan yang kabarnya bakal digelar pada 15 Februari nanti rupanya menyeret nama Bripda Puput Nastiti Devi sebagai calon istri Ahok.

Sebagai pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, komposer Addie MS mengaku kenal dengan sosok calon istri Ahok. "Kalau masih sama calon yang kemarin sih kenal," ujar Addie dilansir detikHOT.


Kendati demikian, Addie sama sekali belum mengetahui kebenaran rencana pernikahan Ahok. Tetapi, Addie juga mengatakan bahwa isu pernikahan ini bukanlah hal yang mustahil untuk diwujudkan.

"Enggak tahu, konon katanya ya (Ahok menikah)," ujar Addie lagi. "Ya mungkin selama menjalani masa tahanan itu sudah melalui pendekatan intens melalui surat, atau melalui apa kan kita enggak tahu."

Addie belum mau bicara banyak soal kabar pernikahan Ahok ini. Namun yang pasti, Addie berharap bahwa Ahok akan menikah dengan jodoh terakhirnya.

"Pokoknya kalau ternyata serius, mudah-mudahan Ahok bisa membina rumah tangga yang lebih baik karena pernah belajar sebelumnya," tutup Addie. "Jadi insya Allah pastinya lebih baik."

Untuk diketahui, Puput merupakan mantan ajudan Veronica Tan. Ahok dan Veronica sendiri resmi bercerai pada April 2018 lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...