Meninggal Dunia Usai Derita Kanker Usus, Istri Ustaz Maulana Akan Dimakamkan Hari Ini
Instagram
Selebriti

Sebelum dimakamkan, jenazah istri Ustaz Maulana akan disalatkan di Masjid yang dibangun sang suami.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Ustadz Maulana. Sang istri, Nuraliyah Ibnu Hajar atau Hajjah Aliah Maulana, menghembuskan napas untuk terakhir kalinya pada Minggu (20/1) dini hari kemarin. Istri Ustaz Maulana dikabarkan meninggal dunia usai melawan kanker usus yang dideritanya.

Syamsul, keponakan Almarhumah, menerangkan bahwa mendiang Nuraliyah memang telah lama mengidap penyakit komplikasi. "Almarhumah memang sakit, sudah komplikasi penyakitnya," ujar Syamsul dilansir Grid.ID.

Menurut keterangan tetangga, mendiang Nuraliyah telah lama menderita kanker usus dan berencana berobat ke Malaysia pada hari ini, Senin (21/1). Akan tetapi, takdir rupanya berkata lain.


"Sakit kanker usus katanya," ungkap salah satu tetangga yang enggan disebutkan namanya. "Itumi nah kurus sekali, itu sudahmi beli tiket mau ke Malaysia besok operasi."

Almarhumah meninggalkan Ustaz Maulana beserta 4 orang anak yang masih kecil. Sejumlah pejabat seperti Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal MI, mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, mantan Wagub Sulsel Agus Arifin Nu'mang tampak melayat di rumah duka di Jl. Satando, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar.

Rencananya, jenazah mendiang istri Ustaz Maulana akan dimakamkan di Pekuburan Arab, Jl Kandea, Makassar pada hari ini, Senin (21/1). Sebelum dimakamkan, jenazah akan disalatkan di Masjid Nurul Amal yang diketahui dulunya dibangun oleh Ustaz Maulana dan keluarga.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru