Vanessa Dibully Bayar Utang Mobil-Rumah Pakai Uang Prostitusi, Artis Senior Anwar Fuadi Ejek Sekuter
Selebriti

Artis senior sekaligus Ketua Persatuan Artis Sinema Indonesia Alias Presiden Artis Indonesia, Anwar Fuadi, mengaku tak kenal dan mengkritik Vanessa Angel.

WowKeren - Polisi sudah mengungkap alasan Vanessa Angel terlibat bisnis prostitusi. Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan membocorkan kalau Vanessa aktif menawarkan jasa prostitusi mau membayar utang.

"Dalam komunikasi dengan muncikari, dia sangat intens sekali dan mengeksplore dirinya, bahwa dia mengirim fotonya, terus dia menentukan harganya, ya, dia minta kalau nggak salah, minta 40 (Rp 40 juta) langsung," kata Luki dalam acara "Inside Story". "Ya, dengan harganya, dengan fotonya, dan minta selalu dicarikan."


"Karena dia sendiri bilang, ingin menyelesaikan utang-utangnya, untuk membayar cicilan mobil, rumah," kata Luki. "Itu secara terang-terangan, ada dalam komunikasinya semuanya. Dia bukan korban, dia secara aktif ikut berperan dan saling menguntungkan dengan muncikari."

Vanessa Angel

Instagram

Kabar soal penyebab Vanessa terlibat demi membayar utang cicilan rumah dan mobil mewah ini disikapi sinis oleh netizen. "Itu mah bukan utang... Lahhh utang buat ngebanda... Cicilan ini itu biar terlihat artis kaya.. Intinya KURANG BERSYUKUR," kata netter. "Nakanya mbak @vanessaangelofficial jgn prnh bermimpi itik buruk rupa bisa berubah jadi @princessyahrini ... jd cinderela gk semudah itu pulgoso," seru yang lainnya.

Tak cuma netter, Ketua Persatuan Artis Sinema Indonesia (PARSI) alias Presiden Artis Indonesia Anwar Fuadi juga memberikan reaksi menohok. Anwar mengaku tak kenal dan menyebut Vanessa sebagai sekuter (selebriti kurang terkenal).

"Saya nggak terima itu namanya prostitusi artis, yang mana artis saya nggak kenal. Untuk jadi anggota PARSI misalnya yang saya pimpin itu harus ada kriterianya," jelas Anwar yang menjabat selama 21 tahun dan sempat menjadi Ketua Lembaga Sensor Film (LSF) itu. "Banyak sekali orang yang mengaku artis bukan anggota PARSI. Karena mereka artis tanggung-tanggung, sekuter ngerti nggak sekuter, selebriti kurang terkenal. Nah yang jelas bahwa mereka ini belum jadi artis bahkan sekarang ini saya nggak tahu loh siapa yang terlibat prostitusi artis itu."

"Sebagian aja mau nggak dibayar. Jadi mereka bukan hidup dengan honor mereka sebagai pemain. Jadi otomatis mereka hidup dari honor yang tidak tahu dari mana," kata Anwar yang kerap membintangi sederet film dan sinetron terkenal itu. "Kalau artis yang sudah top, mereka yang pure artis, artis yang sesungguhnya, itu bisa sampai Rp 75 juta satu episode, misal sinetron 'Tukang Bubur Naik Haji' itu 1600 episode, dalam satu hari bisa tayang 3 episode loh, berarti Rp 225 juta satu hari, artisnya nggak perlu (terlibat prostitusi). Tetapi itu tadi, banyak yang ngaku artis, modalnya ya itu berapa film ikut sebagai figuran, foto-foto sama saya, foto-foto sama Meriam Bellina, kasih unjuk ngaku artis."

You can share this post!

Related Posts
Loading...