Usia Kehamilan Masuk 6 Bulan, Jenis Kelamin Calon Bayi Asri Welas Berubah
Instagram/asri_welas
Selebriti

Padahal sebelumnya Asri Welas sudah menyiapkan nama spesial untuk jenis kelamin bayi yang diprediksi dokter.

WowKeren - Aktris cantik Asri Welas dan sang suami, Galiech Ridha Rahardja saat ini tengah menanti buah hati mereka yang ketiga. Diketahui, kini usia kandungan Asri sudah memasuki bulan keenam. Asri menyampaikan rasa tak sabar menimang bayinya.

"Sekarang sudah 6 bulan, kira-kira April-lah, lahiran," kata Asri saat ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan pada Sabtu (19/1). "Saya takutnya pas pencoblosan malah lahiran."


Menurut prediksi dokter, Asri akan melahirkan bayi perempuan. Namun berdasarkan pemeriksaan terakhir, jenis kelamin calon bayinya itu berubah menjadi laki-laki. Meski begitu, Asri tetap senang bila mendapat bayi perempuan maupun laki-laki.

"Pas ngomong sama dokter, kok bisa gini, kata dia, 'Namanya juga perkiraan'. Kan kita dulu lihatnya perempuan, tapi sekarang ada 'monas'-nya," cerita Asri. "Ya, terserah Allah yang menentukan."

Meski begitu, Asri mengaku sudah menyiapkan nama bayi perempuan. "Aku tuh sudah nyiapin nama perempuan, tapi enggak apa-apa," tambah Asri dengan nada pasrah.

Asri juga menceritakan tentang kondisi kesehatannya saat ini. Bila dulu di awal kehamilan sempat judes, kini sudah tidak lagi.

"(Dulu) aku senyum juga enggak mau, judes banget, kata suamiku," sambung Asri. "Aku juga males ketemu orang. Tapi, sekarang sudah enakan."

Selain itu, Asri mengungkapkan berat badannya yang malah berkurang saat hamil. Namun, hal tersebut masih dalam keadaan wajar, menurutnya.

"Tapi, bayinya sih, sehat sekali, saya mengecil enggak tahu," lanjut Asri lagi. "Makannya banyak semua ke bayi, apa aku hamil lagi saja ya, biar kurus."

You can share this post!

Related Posts
Loading...