Rebutan Hak Asuh, Nenek Amandine Tantang Tyas Mirasih Sumpah Alquran
WowKeren/Fernando
Selebriti

Maryke pun berani mati demi merebut kembali cucunya yang ia klaim diculik dan dieksploitasi oleh Tyas.

WowKeren - Konflik antara Tyas Mirasih dan Maryke Harris Pohu belum juga berakhir. Sebelumnya, Maryke telah melaporkan Tyas ke polisi atas tuduhan menculik dan mengeksploitasi cucunya, Amandine Cattleya.

Tak hanya itu, Maryke yang didampingi Sunan Kalijaga sebagai kuasa hukum pun melaporkan Tyas ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Maryke mendesak Tyas agar mengembalikan cucunya yang tak bisa ia temui selama setahun terakhir.


Maryke juga mengatakan bahwa Tyas selalu menghalanginya untuk bertemu Amandine. Meski begitu, Maryke tak mau menyerah dan terus berjuang melawan Tyas. Maryke juga membantah tudingan bahwa ia ngotot mengambil cucunya demi mendapatkan warisan dari mendiang ibunda Amandine, Sisilia.

"Enggak apa-apa demi Amandine. Sudah satu tahun dihina difitnah, gosip lah," ujar Maryke saat ditemui di kantor KPAI Menteng, Jakarta Pusat, pada Senin (21/1). "Tapi untuk cucu, saya enggak akan mundur. Seribu langkah ke depan maju."

Lebih lanjut, Maryke juga mengatakan bahwa ia tak takut menghadapi Tyas yang lebih dulu melaporkannya atas tuduhan pencemaran nama baik. Bahkan, Maryke menantang artis berusia 31 tahun tersebut untuk sama-sama melakukan sumpah Alquran, demi membuktikan kebenaran hubungan mereka dengan Amandine.

"Justru itu dikejar. Mau diambil. Jangan katakan bahwa saya capek. Saya tidak pernah lelah," pungkas Maryke. "Masya Allah. Gini aja ya bilang ke Tyas, kalau yang palsu bersumpah dengan Alquran mati. Kalau saya yang palsu, saya yang mati. Kalau dia yang palsu, dia yang mati. Berani enggak?"

Selanjutnya, Maryke tetap optimis bisa mengambil kembali Amandine dari Tyas. Apalagi Maryke menuding Tyas mengeksploitasi Amandine untuk endorse, serta memiliki bukti-bukti yang menguatkan laporannya.

"Pasti positif ya harus lebih baik. Menangis sekarang enggak apa-apa. Daripada cucu saya yang nangis nanti. Jadi enggak apa-apa," ungkap Maryke. "Masih kecil istilahnya masih bisa diarahkan. Kita tunggu aja hasilnya. Secepatnya."

You can share this post!

Related Posts
Loading...