Tak Patuhi Peraturan, Ashanty Pernah Usir Aurel Hermansyah Keluar Dari Rumah
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Ashanty sangat mengkhawatirkan sikap Aurel Hermansyah yang selalu menjadi sorotan publik.

WowKeren - Memutuskan menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012 lalu, Ashanty juga turut membesarkan Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah. Meski sebagai ibu sambung, Ashanty tak pernah membedakan kasih sayangnya pada Aurel dan Azriel.

Namun siapa sangka, ternyata Ashanty pernah menyuruh Aurel untuk pergi dari rumah gara-gara tidak menaati peraturan. Hal tersebut dapat diketahui dari video wawancara yang dibagikan dalam akun fans @genk_ijo pada Selasa (22/1).

"Kamu kalau enggak bisa terima peraturan di rumah, kamu tinggal di tempat lain aja," kata Ashanty. "Jadi gara-gara aku anak artis, trus aku artis, aku enggak boleh gini-gini, temen-temen aku juga artis boleh gini-gini," sambung Ashanty menirukan Aurel.

"Jadi, akhirnya kalau kamu enggak bisa terima kenyataan di rumah ini punya aturan itu, ya kamu silahkan tinggal di luar," lanjut Ashanty. "Aurel itu kan public figure, pasti di luar sana kalau dia pergi, dia enggak ngapa-ngapain aja jadi sorotan, dia enggak ngapa-ngapain aja di-bully, bayangin aja kalau dia ngapa-ngapain, akhirnya dia nangis dan minta maaf karena dia salah. Maafin aku, gitu. Itu yang buat aku 'Ya Allah aku udah diberikan anak yang luar biasa, anak yang baik'."


View this post on Instagram

#ashanty #nettv

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Unggahan tersebut sempat mendapat komentar dari Ashanty sendiri. "Bosen ahh dipost ini terus hehe," tulis Ashanty melalui akun @ashanty_ash.

Meski begitu, warganet menuliskan kagum pada pola didik Ashanty pada Aurel. "Udah resiko bunda kan mereka terlahir dari seorang artis," tulis akun @huri***. "Gak bosen2 liat tayangan ini tau bun @ashanty_ash" sambung akun @impian***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru