Sempat Terpikir Untuk Mati, Vanessa Angel Curhat Ingin Menikah dan Berkeluarga
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Vanessa Angel mengaku merasa depresi dan takut bertemu orang lain hingga ingin mengakhiri hidupnya.

WowKeren - Cobaan berat kini sedang dirasakan oleh Vanessa Angel usai ditangkap akibat terjerat prostitusi online. Tak hanya itu, Vanessa juga sudah ditetapkan sebagai tersangka karena menyebarkan konten yang melanggar kesusilaan.

Kejadian yang menimpa Vanessa tersebut pun diakui membuatnya merasa depresi hingga takut keluar kamar. Artis berusia 27 tahun ini bahkan merasa seperti telanjang jika berada di hadapan publik.

Namun, Vanessa beberapa waktu lalu kepergok sedang makan siang di sebuah restoran dan terlihat lebih bahagia. Sedangkan di hadapan Feni Rose, Vanessa mengakui bahwa ia sempat ingin mengakhiri hidupnya.

"Lebih baik aku mati aja. Aku udah mikir ke situ. Titik itu. Sepulang aku dari Surabaya. Itu aku di kamar benar-benar titik terparah aku. Aku ngerasa sendiri selama ini," ungkap Vanessa dalam tayangan "Rumpi No Secret" Trans TV pada Selasa (22/1). "Aku ngerasa kalau aku jalan atau aku keluar, orang seolah-olah lihat aku telanjang."


Meski begitu, Vanessa menilai bahwa kasus tersebut menjadi pelajaran berharga baginya untuk memperbaiki diri. Mantan kekasih Didi Mahardika ini juga ingin hidup normal, yaitu menikah dan berkeluarga.

"Ingin menikah dan berkeluarga. Itu aja. Setiap orang punya kesempatan berubah menjadi lebih baik lagi," ujar Vanessa. "Semuanya tutur kata, aku ceplas-ceplos spontan mungkin orang enggak suka. Perbaiki diri mendekatkan diri kepada Allah."

Lebih lanjut, Vanessa juga mengaku ingin belajar memasak dan kembali bernyanyi. Belum lama ini, Vanessa telah merilis single baru yang berjudul "Aku Masih Punya Hati". "Lebih belajar masak, aku mulai nyanyi lagi, tujuh tahun terakhir aku duet sama Nicky Tirta. Aku nyanyi lagi mengeksplor apa yang ada di diri aku," jelas Vanessa.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru