Sering Disindir Kena Karma Faye Nicole, Reaksi Vanessa Angel di Luar Dugaan
Instagram/fayeofficials
Selebriti

Selain itu, Vanessa Angel juga mengungkapkan bahwa ia sering kali dikhianati oleh teman-temannya.

WowKeren - Belum lama ini, Vanessa Angel secara langsung bercerita kepada Feni Rose tentang kasus prostitusi online yang ia alami. Sebelumnya, Vanessa mengaku depresi hingga ingin mengakhiri hidupnya.

Namun, Vanessa juga sudah belajar dari kasus tersebut untuk memperbaiki diri. Saat ditanya Feni mengenai teman-temannya, Vanessa membenarkan bahwa ia sering dikhianati. Kendati demikian, Vanessa mengaku mudah memaafkan dan tak berpikiran negatif terhadap teman-temannya.

"Sering dikhianati teman?" tanya Feni dalam acara "Rumpi No Secret" Trans TV pada Selasa (22/1). "Sering," jawab Vanessa. "Belajar apa dari itu?" tanya Feni lagi. "Aku juga gampang memaafkan, aku enggak pernah negative thinking sama teman," ungkap Vanessa.

Topik pembicaraan tersebut pun dilanjutkan Feni dengan membahas soal Faye Nicole, yang sempat berteman dekat dengan Vanessa. Namun, hubungan Vanessa dan Faye merenggang setelah saling sindir di media sosial.

Selain itu, Vanessa juga sering disebut kena karma lantaran pernah menyindir Faye. Saat kasus prostitusi online Vanessa mencuat pun Faye menuliskan sindiran tentang karma yang bisa berbalik. Alih-alih menjelaskan, Vanessa malah terbahak saat Feni membahas tentang Faye.

"Enggak ada apa-apa," pungkas Vanessa yang kemudian tertawa terbahak-bahak karena merasa canggung. "Terima kasih lho, udah dihibur setelah dua minggu nangis mulu."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait