Dinilai Kelewat Pede Pamer Foto Jadul, Ernest Prakasa Diejek Habis-habisan
Instagram/ernestprakasa
Selebriti

Melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (22/1) Ernest menyedot perhatian dengan membagikan foto lawasnya.

WowKeren - Nama Ernest Prakasa belakangan ini menjadi perhatian publik. Selain karena film karyanya yang laris, pria yang mengawali karier sebagai stand up comedian ini juga mengocok perut dengan cuitan dan unggahannya di media sosial.

Melalui akun Instagram pribadinya pada Selasa (22/1) Ernest menyedot perhatian dengan membagikan foto lawasnya. Ernest masih terlihat begitu muda. Rambutnya tampak klimis dan tersisir rapi belah tengah.


Senyuman Ernest pun seakan mampu membuat orang terpingkal saking uniknya. "Buat kalian yg lagi punya masalah hidup, baik itu berantem sama pasangan, dikejar utang, atau kutil menahun. Silakan luapkan kekesalan di sini," tulis Ernest dalam keterangan fotonya.

Ratusan netizen sontak meninggalkan beragam reaksi di kolom komentar. Kebanyakan menganggap Ernest terlalu percaya diri memamerkan foto jadulnya. Alih-alih mendapat pujian, ia malah kena ejekan. Salah satu rekan komikanya, Uus pun ikut bereaksi.

"Koh Ernest itu sadar akalau dia ganteng!!! Tidak mungkin senyum itu muncul dari orang yang tidak memiliki percaya diri tinggi!!!" tulis Uus. Komentar Uus tersebut juga memicu komentar lucu lainnya dari netizen.

"Anjaaaayyy jd inget mantan jaman dulu yg obsesi jd model," kata akun @mac****sme. "Kog gitu banget mukanya bang lucu wkwkwkwk," kata akun @ind****i17.

"Poster rambut kang cukur nih," kata akun @sol****zyd. "Fotonya kaya di toko2 mas gt," kata akun @kit****da_.

You can share this post!

Related Posts
Loading...