Polisi Beri Kode Lagu 'Mari Bercinta', Aura Kasih Bakal Diciduk Soal Kasus Prostitusi Online?
Instagram/aurakasih
Selebriti

Sebelumnya, nama Aura Kasih sempat diramal sebagai salah satu artis yang akan ditangkap akibat bisnis haram tersebut.

WowKeren - Kasus prostitusi online di kalangan artis terus diselidiki oleh polisi. Sejak Vanessa Angel ditangkap dan dijadikan tersangka, Polda Jatim terus memburu sejumlah artis yang diduga terlibat prostitusi online.

Sebelumnya, polisi juga sudah memberikan beberapa inisial hingga ciri-ciri artis yang sedang diincar. Bahkan, polisi mengungkapkan bahwa ada artis yang baru menikah dan diduga memasang tarif sebesar Rp 300 juta.

Senada dengan polisi, peramal bertopeng Wirang Birawa juga memprediksi bahwa artis tersebut adalah seorang pernyanyi terkenal. Nama Syahrini dan Aura Kasih pun ramai disebut lantaran cocok dengan ciri-ciri yang diberikan polisi serta Wirang.

Kali ini, tim Cyber Crime Investigation Center (CCIC) Polda Jatim seolah-olah sedang memberikan kode tentang artis selanjutnya yang akan ditangkap. Melalui Instagram Story, tim CCIC Polda Jatim menunjukkan potongan lagu "Mari Bercinta" yang dipopulerkan oleh Aura.

"Lagu lama tp masi enak tahun brp rilis?" bunyi tulisan di Instagram Story CCIC Polda Jatim. Akun gosip @lambe_turah pun mengunggah kembali video tersebut pada Rabu (23/1).

Tak ayal, video tersebut langsung membuat warganet menduga bahwa artis yang akan ditangkap terkait prostitusi online adalah Aura. Namun, para netter merasa kasihan lantaran Aura baru saja menikah dengan pria bula dan sendang hamil.

"Ini lagunya Aura Kasih Mari BerCinta atau apa itu bukan sihh," komentar akun @war****tak. "Hhhh kecyduk prostitusi yaaa," tambah akun @maya*****ry25. "Inikah yg kemaren d sebut2 slh satu yg termahal?" sahut akun @lucen*****lenong.

"AK udah bahagia kok sekrng udh bersuami apalagi sdng hamil,kok di ganggu ya," bela akun @gilan***baal. "Orang lagi hamil jangan di ganggu napa," imbuh akun @rii***24. "Kasian ihhh udh nikah skr dia...mungkin dia yg dl kali...setelah nikah ga..." duga akun @mich***ef82.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait