Kerap Liburan Romantis Berdua, Nikita Willy Belum Ingin Nikahi Putra Bos Taksi
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy memiliki alasan tersendiri mengapa ia belum ingin menikah muda.

WowKeren - Saat ini Nikita Willy tengah menjalin hubungan asmara dengan putra pengusaha taksi, Indra Priawan Djokosoetono. Keduanya juga kerap memamerkan kemesraannya saat berlibur berdua.

Nikita dan Indra tampaknya memang hobi travelling mengunjungi berbagai negara. Melalui Instagram, Nikita mengunggah foto-foto romantisnya saat mengunjungi sejumlah negara bersama sang kekasih.

Meski begitu, Nikita mengaku masih belum memliki rencana untuk menikahi Indra. Ia mengaku enggan menikah muda karena masih sibuk dengan pekerjaan dan skripsinya.

"Nggak tahu. Kenapa ya, mungkin karena sibuk dengan pekerjaan," ujar Nikita Willy di Jakarta Selatan, pada Rabu (23/1). "Terus skripsi aku juga tahun ini Insya Allah bulan Februari sidang, jadi kayak belum kepikiran sampai situ."

Nikita mengungkapkan ia baru akan memikirkan soal pernikahan jika semua urusannya sudah beres. "Nanti insya Allah kalau udah selesai semuanya, baru mikirin kapan ya nikah?" tambah Nikita.


Aktris berusia 24 tahun ini mengaku tak mau mengikuti tren untuk menikah muda. Nikita menuturkan ia bahkan bukan tipe cewek yang suka mengikuti tren fashion.

"Aku orangnya nggak begitu mengikuti tren soalnya. Tren baju aja kadang-kadang nggak aku ikutin, apalagi tren menikah muda," ungkap Nikita. "Jadi aku nggak ikut-ikut tren."

Nikita tampaknya masih merasa nyaman dengan hubungannya saat ini dengan Indra. Menurutnya, sang ibunda juga tak pernah mendesaknya untuk segera menikah. "Ya kayaknya orang tua mengikuti pilihan anaknya," pungkas Nikita.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait