Resmi Cerai dari Gading Marten, Gisella Anastasia Sebut Gempi Sudah Paham
WowKeren/Fernando
Selebriti

Gempi sudah dapat menerima bahwa kedua orangtuanya tidak lagi tinggal bersama.

WowKeren - Gisella Anastasia dan Gading Marten resmi bercerai pada Rabu (23/1) kemarin. Gisel terlihat hanya didampingi sang kuasa hukum, sedangkan Gading kembali absen.

Putri semata wayang Gisel dan Gading, Gempita, rupanya telah mengerti tentang perceraian kedua orangtuanya. Gempi sudah memahami jika orangtuanya telah berpisah sehingga tak lagi tinggal serumah. Bahkan, Gempi sudah tidak menanyakan keberadaan Gading sebelum tidur bersama Gisel.

"Dia mulai tahu, jadi kayak 'Ma, ini kasurnya luas, kita cuma berdua? Aunty Rara enggak bobo sini?' Dia yang ditanya bukannya papa, tapi aunty Rara," cerita Gisel dilansir Grid.ID. "Jadi sudah ngerti sih. Sudah enggak ngucap yang aneh-aneh."


Kendati masih berusia 4 tahun, Gempi nyatanya dapat merasakan perubahan yang terjadi di antara kedua orangtuanya. Gempi juga kerap melontarkan kalimat yang membuat Gisel bersedih atas keputusannya bercerai dengan Gading. Namun, Gempi kini disebut sudah lebih tenang.

"Kalau dulu, dia kadang lihat foto kita, dan bilang 'we are cute', langsung aku sama Mas (Gading) lihat-lihatan, terus sedih," ungkap Gisel. "Kalau sekarang kayaknya dia juga paham, enggak mengucapkan sesuatu yang bikin kita sad juga."

Gisel pun telah memberi pengertian kepada Gempi bahwa sang putri dapat bertemu Gading kapan pun ia ingin. "Tapi kapan pun Gempi mau main, nginep sama papa, pergi ke mana saja, enggak apa-apa. Pokoknya tetap kayak biasa, cuma tinggalnya sudah enggak di sini, itu dulu sih yang dijelasin," pungkas Gisel.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru